Author sider
Siang sepulang sekolah.
"Dek, gue ada kerkel, jadi kalo lo nggak pengen sendirian chat hyunjin atau temen cewek lo yah, gue pulangnya mungkin magrib."-seungmin sambil nyangkutin tas di atas bahunya.
" Hm.. Ok"-arin
"Atau lo main aja kerumah hyunjin, udah lama kan nggak kesana"-seungmin
" Tapi, anterin ya"-arin
"Yaudah, cepetan siap siap. "
Pas sampai dirumah hyunjin, arin nggak kaya hyunjin yang masuk nyelonong ae, dia mencet bel, terus dibukain sama jeongin
"Jeongin!, uwu, uwu kapan lo dateng, kok nggak ada main kerumah gue sama hyunjin"-arin sambil nyubitin pipi jeongin.
" Ih, kak arin, pipi jeongin jangan ditarik tarik dunks.
baru dateng tadi sih kak, jeongin baru aja selesai beresin barang barang jeongin. "-jeonginJeongin ini sepupuan sama hyunjin tapi mereka beda marga karna jeongin ikutan marga papanya, dia bisa sepupuan sama hyunjin karna mamanya mereka berdua sodaraan.
" JEONG, BICARA SAMA SIAPA!?? "-teriak bundanya hyunjin dari dalem.
" INI BUN, KAK ARIN! "-jeongin bales teriak.
Terus langsung bundanya keluar dan suruh arin masuk,
" Eh, arin masuk nak, si hyunjin lagi tidur kayaknya diatas, bangunin aja, bunda lanjut masak dulu yah"-nyonya hwang lalu ninggalin arin sama jeongin diruang tengah.
"Iya, bunda"-arin
Ini btw arin manggil bundanya hyunjin bunda juga.
Latihan. GSetelah itu arin berjalan menuju kamarnya hyunjin yang ada di lantai atas bersama jeongin, tapi setelah itu jeongin misah buat ke kamarnya yang ada disebelah kamar hyunjin.
Saat masuk dikamar hyunjin, benar saja hyunjin lagi tidur diatas kasurnya.
Arin naik ke kasurnya hyunjin,sambil loncat ,yang bikin hyunjin langsung terlonjak bangun.
"Arin!?, kapan lo datang? "-hyunjin sambil ngucek matanya.
" Baru sih, gue bosen, sendirian dirumah, jadi gue main kemari."-arin sambil senyum
"Hm.. Yaudah tidur aja disini, gue juga masih ngantuk pengen lanjut tidur" -hyunjin terus tidur lagi.
Arin yang disuruh tidur (harap pemirsa bijak)
liatin hyunjin dulu terus ikutan tidur.
Ini mereka berdua nggak ada yang dibilang takut keciduk tidur bareng, kan dari masih jigot udah bareng mulu.Arin nggak bisa tidur dia cuma merem, melek merem melek aja
Hyunjin? Dia malah kembali ke alam mimpi.Dia merhatiin hyunjin yang sedang tertidur pulas di sampingnya terus ada nyamuk yang terbang hinggap dipipi hyunjin.
Arin tanpa pikir panjang langsung siap siap buat mukul tuh nyamuk.
1
2
3
Plakkk...."Aw.."-hyunjin bangun sambil megangin pipinya
" Hehe, maaf jin tadi ada nyamuk"-arin sambil nyengir tanpa dosa.
Hyunjin cuma natap arin datar + dengan muka bantalnya
"Ya, nggak usah ditampar dong rin nanti kegantenganku ilang"-hyunjin dengan muka kek pengen nangis.
"Biarin, biar nggak laku mwee"-arin sambil julurin lidah ke hyunjin.
Hyunjin langsung nangkep arin terus dipeluk dari belakang.
" Jin, lepasin gak!,hahaha!!"-arin
"Nggak!, biar nggak pergi,dan jadi milik gue"-hyunjin
Karna arin nggak peka sama ucapan hyunjin dia cuma ketawa aja nanggepinnya
" Gue, hak milik ortu sama kak seungmin ya"-arin sambil ketawa
Arin gue pengen lo jadi milik gue juga_ benak hyunjin
"Hyunjin,"-arin
" Hm?? "-hyunjin
" jalan yuk,tadi dibawah ada jeongin juga sekalian diajak jalan jalan, diakan udah lama nggak kesini. "-arin.
" Yaudah gue mandi dulu kalo gitu"-hyunjin turun dari kasurnya terus ngambil handuk dilemari.
"Iya, eh btw gwa udah cantik belum"-arin sambil ngaca di cermin yang ada dikamar hyunjin.
" Nggak jelek jelek amat sih, kan bisanya lo buluq, hahahah! "-hyunjin sambil lari masuk kekamar mandi.
" Hyunjin!!!!! "-arin kesel, sempat lempar hyunjin pake bantal.
Sekarang jam 03: 20 arin, hyunjin, dan jeongin mutusin buat kepantai.
Mereka berangkat naik bus, yakali moge bonceng tiga, hyunjin mau bawa mobil,tapi dilarang sama bundanya.
Setelah beberapa menit perjalanan mereka sampai, langsung aja arin lari lari bareng jeongin, udah kaya bocah baru dibawa ke pantai.
Sebelum ngikutin mereka hyunjin, singgah buat beli minuman sama snack dulu di penjual yang ada pantai itu."Arin!, jeongin!"-hyunjin teriakin mereka berdua.
Yang dipanggil cuma noleh bentar tapi selanjutnya nggak ngegubris hyunjin.
"Nggak mau nih!? "-hyunjin sambil ngangkat belanjaannya.
" Mau!!! "-ucap jeongin dan arin serempak.
Setelah nyemil,mereka cuma duduk duduk, ralat, hyunjin dan arin cuma duduk ngeliatin jeongin yang motoin sunset pake kamera polaroid nya.
" Arin, nggak mau foto?"-hyunjin sambil nengok ke arin
"Foto?, ayo!.. "-arin terus narik hyunjin
" Jeong, fotoin dong?"-hyunjin
"Oke, siap siap 1..2..3"-jeongin nge hitung terus hyunjin dan arin bergaya.
Hahahahaha ingin ku masuk ke dunia perffan. G
Ini, author juga pusing judulnya apa, ceritanya apa, hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lee felix or Hwang hyujin?/skz
RandomHaruskah aku memilih diantara keduanya? Aku? Hyunjin or felix