Kak seungmin.

78 8 0
                                    

Author sider..

Hari ini seperti hari lainnya dihari sekolah, arin bangun jam 05: 12

Dia berjalan kelantai bawah untuk minum.
Saat tinggal selangkah lagi kebawah arin mendengar suara sesuatu seperti kursi terseret, saat dia mengintip di balik dinding.
Dia melihat seseorang sedang duduk sambil memijat kakinya, }menunduk, dan memegang sebuah pisau.

Arin kaget, dia tanpa pikir panjang langsung kembali naik kelantai atas, masuk kekamar kakaknya lalu bersembunyi didalam selimut seungmin.

Dia memeluk seungmin erat. Sambil bersembunyi.

"Hm.. Dek?! "-seungmin terbangun dan mendapati adiknya yang memeluknya erat.

" Kak... "-arin dengan  suara yang bergetar.

" Kenapa dek?!, lo kenapa? "-seungmin.

" Kak,.... Dibawah A-ada orang sambil bawa pisau"-arin.

"Lo abis nonton film apaan?"-seungmin

" Kak gue beneran"-arin.

"Coba gue cek".seungmin lalu pengen beranjak

" Jangan kak!, nanti kalau lo diapa apain, apalagi orang itu bawa pisau"-arin sambil cegat seungmin

"Di cek dulu dek, kalo beneran, kita sembunyi aja."-kak seungmin.

Setelah perdebatan kecil, mereka berdua langsung turun kelantai bawah.

Seungmin perlahan mengintip, dia juga melihatnya, tapi bedanya seungmin melihat seseorang yang sedang memasak, lalu mengambil beberapa buah dikulkas, dan ternyata itu pembantu rumah tangga mereka yang baru kembali dari kampung.

Hanya seungmin yang melihatnya, sedangkan arin sedang menyembunyikan wajahnya di punggung seungmin, karena ketakutan.

Gue kerjain deh_seungmin.

"Dek, lo bener, dia kayaknya lagi mutilasi orang "-seungmin sambil berbisik, pake nada mendramatisir

" Hm.. Kak, kita harus ngapain!?"-arin menatap kakaknya yang sedang berakting,dengan tatapan ketakutan

"Gue nggak tau, kita pasti bakal di mutilasi juga dek"-seungmin sambil menyembunyikan senyumnya dengan ekspresi takut..

Arin nangis.

" Kak, gue nggak mau...hiks,
kak...?"-arin sambil menatap kakaknya

"Apa dek?"-seungmin.

" Memang agak aneh,tapi sebelum gue mati,gue mau bilang..gue sayang sama lo kak, walaupun lo sering rese, tapi lo tetep kakak gue, gue bilang gitu, sebelum terlambat, kak gue sayang sama lo,walaupun kita nggak seperti changbin sama adeknya yang bikin gue iri,tapi gue tau dibalik resenya lo,lo tetep sayang gue hiks"-arin lalu meluk kakaknya sambil nangis.

Seungmin, menatap adiknya diam, dia juga langsung memeluknya, dia tertohok dengan perkataan adiknya,mereka memang jarang sekali bersikap semanis ini,  karna seungmin, lebih suka mengerjai adiknya untuk sekedar menghiburnya.

Maafin gue dek, gue nggak bisa nunjukin kasih sayang gue dengan perlakuan manis, tapi gue sayang lo lebih dari nyawa gue_seungmin.

"Nak Seungmin?, nak arin?, kalian kenapa?? "-bibi.

Arin melepas pelukannya dari seungmin dan seketika menatap bibi yang ada disampingnya,

" Arin, kenapa kamu nangis?"-bibi

"Loh.!, bibi?! Bukannya tadi ada penjahat? "-arin

" Hah?!, oh...  Itu tadi bibi, pasti kamu kira bibi tadi penjahat"-bibi

"Oh, heheh, tadi arin kira penjahat"-arin menatap kesal seungmin.

"kapan bibi datang? "-sambung arin

" Tadi  sebelum subuh, tadi bibi sempat sholat di mesjid kompleks"

"Oh.., eh..!!!  Siap siap buat sekolah!!!"-arin lalu berlari ke kamarnya.

Karna malu.

Sepanjang perjalanan kesekolah, arin jadi diem, nggak ngomong sama sekali.

Di Koridor sekolah seungmin memerhatikan adiknya yang berjalan disebelahnya, dia terlihat aneh setelah kejadian tadi pagi.

" Dek, lo kenapa? "-kak seungmin

Dia cuma geleng geleng.

" Lo sakit? "

Arin geleng" Lagi.

Seungmin menghentikan langkahnya lalu menahan adiknya.

"Dek, lo kenapa?, gue khawatir."-seungmin sambil menangkup kedua pipi adiknya agar menatapnya.

" Hm.. Anu kak tadi pagi, gue nggak sengaja nginjek kaset game baru lo,  MAAAAF KAK SEUNGMIN!!"-arin lalu berlari sekencang mungkin kekelasnya.

"WOI!!, GUE NGGAK MAU TAU LO HARUS GANTI!!!!! "-seungmin meneriaki adiknya yang sudah mulai menjauh.

Dear kak seungmin
Gue nggak suka lo selalu gangguin gue, tapi gue ngerasa kesepian kalo sehari aja nggak diusilin sama lo kak, gue ingin lo seperti changbin, tapi gue juga nggak mau lo berubah, bagaimanapun lo, lo tetap kakak terbaik yang Tuhan berikan buat gue
Love you kak seungmin. _arin


Makin
Pendek  yorobun

Lee felix or Hwang hyujin?/skzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang