01- Ketos

30 7 0
                                    

Hai, perkenalan nama gw Alana.

Menyukai dalam diam seorang Kim Doyoung, teman kakak gw Lee Taeyong, yang merupakan ketua osis di sekolah.

Hari ini merupakan hari pertama sekolah. Dan pasti upacara. Setelah bertemu Xiaojun dan Hendery dikelas, gw langsung turun ke lapangan untuk berbaris.

Setelah amanat dari Kepala Sekolah selesai, kini giliran Ketua Osis yang berbicara.

Hanya basa basi biasa, mengucapkan selamat pagi dan selamat kepada anak kelas 10 yang suda lolos masa orientasi siswa nya.

Hendery yang ada di sebelah gw langsung nyenggol.

"mata nya bentar lagi keluar itu"

gw tersadar dan langsung menengok kesamping, dan tertawa kecil.

"gak selebai itu kali gw dry"

"lah lagian uda kek cuma ada doyoung doang sih di dunia ini"

"aposeh lebay bgt?"

"Lan lu masih osis tahun ini?"

"masih. Daftar aja lu kenapa si, dejun juga masih loh"

"gatau nih bingung"

Gw ini anggota osis. Ya iyalah gebetannya kan anak osis juga, biar bisa deket ya ini salah satu caranya. Kalo temen nya kan Taeyong dateng ke rumah, Kak Doyoung nya gapernah ikut.

Kalo gw tanya katanya, "Dia lagi ngumpul, di pikiran dan hati dia cuma ada tugas, osis, osn"

Jadi hanya ini satu-satunya cara, ikut osis. Setelah 2x seleksi di kelas 10 akhirnya gw lulus dan resmi di lantik jadi pengurus osis. Seketaris 1.

Setelah upacara di hari pertama ini, pasti ada rapat kerja atau biasa kita bilang raker. Setiap bagian mempresentasikan goalsnya untuk tahun selanjutnya.

Kapan lagi liat kak Doyoung presentasi selain di raker gini? Kita juga bakal ngomongin perekrutan pengurus baru.

Gak bosen bosennya selama jadi pengurus osis, denger Kak Doyoung marah marah.

Minggu depan, ada acara natal dan tahun baru, kita bakal bikin pensi. Dan gue dapet kelas lagi buat menghubungi anak anak yang biasa ngisi pensi. Terutama, Kak Eunwoo dan Kak Jaehyun

***

hai

voment nya jgn lupa uwu

voment nya jgn lupa uwu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
HIPOTESATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang