Hai. Jangan lupa pencet bintang yha.
***Untuk menjalankan tugas yang satu ini, setelah pulang sekolah gw harus nunggu di gerbang biar bisa buntutin mereka ke tongkrongannya.
Saat berhasil ngikutin Kak Jaehyun dan Kak Eunwoo sampai ke tongkrongan dan gak ketauan, setelah mereka masuk, gw nunggu di depan sebentar biar engga bikin curiga.
Setelah 15 menit, nunggu di depan gw putusin untuk masuk ke tempat itu. Yang penuh dengan asap rokok.
Kak Jaehyun yang nyadar ke beradaan gw langsung ngeliatin gw.
Dan gw berjalan ke meja mereka.
Gw belom ngomong apa-apa, mereka uda nyerbu gw dengan ribuan pertanyaan. Tapi ada 1 hal yang bikin gw kaget, disana ada Kak Doyoung.
"Lo kenapa bisa disini?"
"Mau nanyain masalah pensi. Soalnya kalo di sekolah gw malah makin diliatin fans lu yang kayak kacang goreng kak"
Setelah ngomonging pensi sama Kak Jaehyun dan Kak Eunwoo. Gw mw balik soalnya gw engga tahan sama asep rokok disini.
Saat gw mw keluar, eh tangan gw kayak di tahan gitu. Sama siapa? Kak Doyoung.
Kaget iya. Deg deg an iya.
"sini aku anter aja, tadi kamu kesini naik apa?"
"gausah kak. aku pesen grab aja"
"gausah buang duit kalo ada yang mau anterin"
"kak seriusan deh gausah"
Kak Doyoung menarik gw ke arah motor nya.
"naik lan"
mukanya galak serem.
"i-iya kak"
Akhirnya hari itu berakhir hati gw disko selama perjalanan pulang ke rumah.
Apa akhirnya kak Doyoung tau kalo gw suka sama dia?
***
Di rumah, Kak Taeyong sama Mark lagi main PS di ruang tamu kaget tiba-tiba gua buka pintu gitu.
"Markiiiiii!" panggil gw.
Mark yg lagi main Tekken5 sama Kak Taeyong, kalah. Jin nya K.O sama Kazuya.
"APASIH LAN? KALAH KAN JADINYA??"
"udah sih Mark, ngaku aja kali kalo gw lebih jago"
"serah lu deh bang. Kenapa lan?"
"masa tadi gw dianter Kak Doyoung"
Mark dan Taeyong kaget.
"lho tadi gw liat dia balik duluan deh?" tanya Kak Taeyong bingung.
"iya. Jadi kan gw harus ngurusin masalah pensi sama Kak Jaehyun segala, jadi gue ngintilin mereka ke tongkrongan mereka. Dan disana ada Kak Doyoung"
"Hah?" tanya Taeyong bingung.
"Iya"
"Tunggu, jadi Kak Doyoung ini suka nongkrong sama Kak Jaehyun?" tanya Mark juga bingung.
Gw mengangguk.
"Kaget gua" kata Kak Taeyong bingung.
"Tapi aneh masa? tiba-tiba mau nganter? selama osis aja dia ngomong sama gue kalo ada perlu doang loh"
Gw meninggalkan Kak Taeyong dan Mark yang bingun di ruang tamu, mau mandi karena badan gw lengket semua.
Setelah mandi, gw masuk ke kamar.
Di kamar, gw mengecek HP. Kaget gue liat Notifikasi yang sangat jarang muncul.
Doyoung
| Alana
| Besok temenin gue cari panitia tambahan yaHAH?
Alana
| iya kak. kabarin aja
readKak Doyoung kenapa sih?
***
apasi ga tau ah
jangan lupa voment nya beb!
KAMU SEDANG MEMBACA
HIPOTESA
Fanfiction[ft. Kim Doyoung] Hal yang Alana pikir tidak mungkin terjadi pada dirinya, malah terjadi pada dirinya. Menyukai orang sejak lama dan akhirnya terbalas. Tapi Alana tak menyangka balasannya seperti ini. ©wonpiriasi'19