Cemburu!

1.7K 54 5
                                    

Ini cerita pernah di publish, tapi ke hapus dong huaaaaaa :(( Jadi aku publish ulang deh, mungkin ada sebagian yang beda tapi gapapalah yah wakaka :v 

Ingat! Typo adalah karya seni yang tercipta oleh ketidaksengajaan :*

***

"Oppa~ kau tidak akan menyambut kekasihmu ini eoh?" Ucap manja seorang yeoja cantik bertumbuh ramping itu menatap namjanya yang sedang asik menikmati benda tipis persegi panjang sampai tidak menyadari kedatangannya.

"Oh kau sudah pulang. Duduklah" ujarnya tanpa mengalihkan pandangannya sedikit pun ke arah yeoja cantiknya.

Yeoja cantik itu pun menghentak-hentakkan kakinya kesal, kemudian menghampiri namjanya ah buka lebih tepatnya mencabut kabel yang merupakan pusat dari benda tipis persegi panjang yang sedari namjanya pandangi.

KLIKKK

Namja itu bernama Lee Donghae dan yeoja nya yang bernama Im Yoona. Yaa mereka adalah sepasang kekasih.

Benda tipis berbentuk persegi panjang itu pun secara otomatis lsngsung mati. Donghae menghela nafas, menatap yoona dengan tatapan kesal.

"Wae? Kau mau marah eoh? Karna benda persegi sialan ini?"

Seakan paham akan tatapan donghae, yoona kembali menatap kesal donghae sambil memainkan kabel televisi.

Donghae pun memberikan senyuman miringnya, lalu beranjak dari tempat nyamannya berjalan menghampiri yoona.

"Ap----"

Ditariknya pinggang ramping yoona, lalu segera mendaratkan bibirnya ke bibir tipis sang kekasih, sedikit memberikan lumatan kemudian melepaskannya. Yoona membulatkan matanya karena terkejut dengan apa yang donghae lakukan.

"Yakk! Lee--"

CHUP

Dikecupnya lagi bibir tipis milik yeoja cantik itu kedua kalinya. Yang dicium semakin membulatkan matanya.

"Kau---"

CHUP

Kembali Lee Donghae mencium bibir sang kekasih kesayangannya itu. Kali ini disertai dengan lumatan-lumatan kecil lalu melepasnya.

"Berhenti mengoceh dan mengumpat kasar nona Im. Atau bibirmu malam ini tidak akan selamat. Arraseo?" Ujar Donghae memperingatkan yoona disertai senyuman miringnya yang membuatnya menjadi sexy. Tentu saja itu menurut yoona.

Yoona pun mengerjap-ngerjapkan matanya, mencoba mengumpulkan kesadarannya kembali setelah perlakuan Donghae yang berhasil membuatnya diam tidak berkutik. Sedetik kemudian Yoona mendorong dada Donghae agar menjauh dari tubuhnya. Dia pun melipat kedua tangannya kemudian menatap sinis donghae.

"Cih, jangan bermimpi. Aku tidak akan membiarkan kau sedikitpun menyentuhku kembali Tuan Lee Donghae" ujarnya penuh penekanan

"Baiklah. Lagi pula mungkin kau sudah puas disentuh oleh namja yang bermarga Jung itu" sahutnya tak kalah memberikan tatapan sinis kembali.

Yoona mengernyitkan dahinya, kemudian berfikir sejenak. Namja bermarga Jung? Ah~ Jung Hae In oppa? Omo~ apa namjanya ini sedang cemburu? Seketika ide jahil muncul dipikirannya.

Tanpa memperdulikan sindiran kekasihnya. Yoona menyolokkan kembali kabel tv tersebut, lalu mendaratkan pantatnya di kursi empuk itu. Kemudian mengambil remote dan mencari-cari channel yang menayangkan berita tentangnya. Dan TADAAAA apa yang dia harapkan terwujud, ketika ada  salah satu channel yang sedang memberitakan dirinya. Yoona melirik Donghae sekilas, kemudian dengan sengaja membesarkan volume televisi. Tidak sabar bagaimana reaksi kekasihnya yang masih memberikan tatapan sinisnya itu.

ALL ABOUT YOONHAETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang