Jangan menilai seseorang dari sampulnya,karena kalian belum tau seberapa bahaya nya mereka.
--700 DAY--
Derapan langkah kaki mulai terdengar di ruangan bergaya bangsawan ini,pria mungil itu masih duduk, menikmati satu persatu puntum rokoknya
Tiba tiba datanglah seorang yeoja,yaitu kang seulgi, istri dari pengusaha tersukses di italia, kang daniel, mereka berdua sama sama berasal dari korea, namun kang daniel ingin membangun bisnis yg berbeda, dari bisnis orang tuanya sebelumnya.
BRAKKK!!!
"Apa apaan kau, sopanlah sedikit!"
Pria mungil itu memutar bola matanya malas, ketika ia tau bahwa yg di depannya kini adalah seulgi, seulgi memang selalu meminta bantuan padanya,sampai sampai pria itu pusing, karena semua data di laptopnya hanya berisi pekerjaan dan tugas dari seulgi."Cepat katakan apa maumu?"
"new mission honey, can you help me please?"Cih.
Pria mungil itu mendengus kesal, perlahan ia bangun dari duduk nya, kini ia memandang sepasang manik mata yeoja yg ada di depannya,mereka terasa hanyut dalam kecanggungan ini, namun seulgi langsung menjauh dan duduk disofa ruangan itu.
"kau mau membantuku atau tidak?"
Seulgi membenarkan tempat duduknya,ia memberikan 3 lembar foto yg telah ia dapatkan kpd pria itu, kini sang pria menatap 3 foto itu, ia menelusuri, dan mengamati betul 3 foto yg ada di hadapannya."Yak byun baekhyun terhormat jawab aku!"
"Tenanglah, apa maumu?"
"dasar bodoh!" seulgi berdiri, ia mulai berbicara dsn menjelaskan maksud kedatangannya.
"ini park chanyeol ia telah menghianati adikku,wendy,ia meninggalkannya di saat dia--"
ucapan seulgi terpotong, ia kaget saat baekhyun mengeluarkan pisau lipatnya dan menodongkannya ke arah seulgi."kau mau aku membunuhnya kan? Baiklah transfer uang yg banyak padaku, dan kujamin besok penggalan kepalanya akan menjadi pajangan di ruang tamu milik keluarga mu!"
Baekhyun memunggungi seulgi, ia membukakan pintu,pertanda ia menyuruh seulgi segera keluar dari ruangannya.
"Hey otak keledai aku belum selesai bicara!"
Seulgi mengerucutkan bibirnya, bagi seulgi ia sangat terlihat cantik seperti ini, namun apadikata, baekhyun tidak tertarik pada wanita yg ukurannya seperti seulgi, lbih baik ia menikahi wanita yg polos dan lugu.Baekhyun mengriyitkan dahinya,ia mendengus kesal
"Lanjutkan ocehan mu kang seulgi"
Ia menekankan kata kang dalam kalimatnya.Seulgi menatap baekhyun sinis, ia mulai memperjalas data dan kabar yg ia dapatkan tentang Park Chanyeol, orang yg telah mengkhianati adiknya.
"Dia park chanyeol, saudara dari Park jongin atau biasa yg kau kenal kai, kai mulai menjauhi chanyeol, karena chanyeol sebenarnya hanya mata mata yang ingin menghancurkan kehidupan kai jadi--"
"Langsung ke intinya saja bodoh!"
Baekhyun malas bertele-tele, dengan seulgi, karena masih banyak puntum rokok yang belum ia manjakan."Jadi beberapa tahun lalu, adikku wendy, berpacaran dengannya, ia bertemu dengan chanyeol, tepat di Casino/bar,yang amat terkenal di hawai, ia jatuh hati padanya, namun ternyata chanyeol adalah seorang kriminal dan ia hanya hobi bermain dengan jalang, ia hanya memainkan perasaan adikku, dan beberapa bulan ia meninggalkan wendy"
Seulgi mengambil hp dari sakunya, ia menunjukkan foto adiknya yang bermata sembap, keadaanya begitu down.
"entah kenapa adikku yang bodoh itu menangisi lelaki berengsek seperti Park Chanyeol".
Seulgi mengerjapkan matanya, ia menghela nafas dengan sangat pelan.
"Jadi aku ingin kau membunuhnya dan aku memberi mu waktu 700 hari"
Seulgi berdiri,dan hendak keluar dari pintu, namun baekhyun menahan pergelangan tangannya."Kenapa harus 700 hari?"
Baekhyun mengamati seulgi dihadapannya, matanya menelusuri setiap inci, serta liak liuk bentuk bola matanya."Dont ask me, 700 day complete or mission delete? "
Seulgi melepaskan tangannya ia hendak menutup pintu, namun baekhyun menahannya lagi-"Apa dia sangat bahaya?"
Baekhyun menyerigai, ia terus menerus menatap seulgi,dengan mata berwarna coklat hazel miliknya."Ooh jadi byun baekhyun kini ketakutan?"
Seulgi tersenyum puas, karena bisa melihat eskpresi panik dari seorang psycopath terkenal seperti byun baekhyun."Sudahlah,baik aku menerimanya"
Baekhyun menganggunk, membiarkan seulgi keluar bahkan mendorongnya agar cepat meninggalkannya sendirian.Seulgi berhenti,ia berbalik badan dan melontarkan kata katanya
"Ingat baekhyun ia TARGET mu, hanya dalam 700 hari,kau harus membawa penggalan kepalanya di hadapanku,jika tidak aku akan mencabut semua fasilitas yang ku berikan padamu, tuan Byun."Seulgi, meninggalkan baekhyun di ambang pintu,kini baekhyun kembali menatap 3 foto yang seulgi berikan tadi.
"Hm.. Sebahaya apakah dia?,aku harus menelpon Rapmon dan kyungsoo, ia patner ku yang paling handal dan cerdas"
--700 DAY--
HALLO GAIS, JANGAN LUPA VOMMENT.
TQ YG DH BACA
KAMU SEDANG MEMBACA
700 Days-only A Psychopath [HIATUS]
RandomJangan berani mengancamku. Aku byun baekhyun Psychopath terkenal.