Aku akan membantumu, jika kau benar benar membutuhkan ku.
-madam gleen---700 DAY--
Masih hari ke 5
Di tengah jalan baekhyun sudah membanting hp nya berkali kali, ia terus mendapat telepon dari seulgi, Seulgi begitu ingin membunuh seorang Park Chanyeol, yang bahkan bsekhyun belum tau pasti tentang identitas nya.
"Cih,jika bukan karena uang, aku tak sudi membantunya"
"Kau ini kenapa?"
Namjoon yang sedari tadi menyetir, akhirnya terusik dengan keributan baekhyun, sementara kyungsoo ia asik mencari info dan data berlebih tentang Park Chanyeol."Lihat saja nyonya besar seulgi itu terus saja menelponku, memang dia pikir aku ini apa? Kriminal murahan?"
Baekhyun berdecak sebal, ia memainkan pisau lipat yang ada di kantong celananya."sudahlah byun, aku tau kau pasti bisa menyelesaikan kasus ini dalam waktu seminggu"
Kyungsoo menatap aneh baekhyun dari kaca di dalam mobil.Baekhyun yang melihat kyungsoo langsung naik pitam,ia menyayat leher kyungsoo dengan pisau lipatnya itu namun, bukan kyungsoo namanya jika tidak perduli, bahkan di masa lalu, baekhyun sering berusaha membunuhnya, namun ia membiarkan itu, karena kyungsoo yakin suatu saat baekhyun akan paham betul arti kehidupan dan keluarga bahkan, cinta..
Kyungsoo menggeleng, ia mengambil obat agar bisa mengeringkan lukanya,perlahan ia mengoleskan obat itu ke lehernya.
"Bisakah kau diam sebentar byun, aku tidak meremehkanmu, namun itulah faktanya"
Baekhyun menghela nafas,bukannya minta maaf,ia malah sibuk bertanya pada namjoon kemana sebenarnya ia akan pergi.
"Kemana kita akan pergi?"
Baekhyun menelusuri jalanan yang gelap, bahkan tidak terawat, matanya berbolak balik memandang tepi jalan yang kuno dam bahkan kotor."Sudah kubilang, kita akan menjemput sehun bodoh!"
Kyungsoo membuang kapas bekas lukanya tadi tepat ke wajah baekhyun,ia ingin sekali menjambak pemuda sinting nan gila itu,tapi Kyungsoo bukan seorang byun yang kejam bahkan Agresif?.Mata baekhyun terus tertuju pada jalanan, bahkan disini tak ada tanda kehidupan, hanya ada pepohonan, dan hewan hewan yang berkeliaran.
"Kita sudah sampai"
Namjoon membukakan pintu untuk baekhyun, ia mulai mengamati baekhyun yang gelisah atau, lebih tepatnya bingung? ."Rumah sosial Madam gleen? "
Itulah kata kata pertama yang keluar dari mulut baekhyun."Sudahlah, sehun sepertinya menunggumu di dalam"
Kyungsoo berjalan meninggalkan baekhyun dan namjoon, ia mulai memasuki rumah itu setapak demi setapak,tanpa memperdulikan patner nya."Tunggu-apa benar sehun berada di rumah sosial? Memangnya, dia pembantu di sini? Atau menumpang?dan tempat apa ini? Kenapa jauh dari permukiman?"
Baekhyun semakin bingung, ia merasa ada yang berubah dengan sehun.Akhirnya,baekhyun masuk Bersama namjoon,ia memasuki ruangan yang bernuansa kuno namun antik.
"Hmm selera orang ini cukup bagus"
Baekhyun meletakkan jarinya di depan pintu yang berornamen kayu, ia mengagumi nya, tak lama orang tua paruh baya itu keluar, ia mempersilahkan baekhyun dan temannya duduk."Silahkan duduk"
Begitu dingin,dan acuh,wanita paruh baya itu duduk, baju birawati bernuansa hitam melekat pas di tubuhnya."Ada apa kalian ke mari?"
Wanita itu menyeringai, ia menatap baekhyun yang sedari tadi belum duduk, ia pun mulai menduduki sofa yang ada di ruangan itu."Aku menjemput sehun bethoven"
Kyungsoo berbicara dingin, ia segera ingin keluar dari rumah aneh ini."Suster Yeri!"
Ia meneriakkan nama seorang suster,dan tak lama suster itu datang."Ya madam gleen, aku siap mengantar mereka"
"Antar mereka ke tempat sehun bethoven dan kim taehyung"
"Baiklah, mari"
Suster itu mengisyaratkan jarinya agar baekhyun mengikutinya,baekhyun pum berdiri, ia berjalan di sebelah suster yeri, dan kyungsoo serta namjoon di belakangnya.
"Mari tuan, aku hanya bisa mengantar sampai sini,selanjutnya itu perjalanan tuan, saya harap tuan bisa memaklumi tempat ini, madam akan menyusul ke bawah, terimakasih"
Baekhyun semakin bingung, ia melihat puggung suster itu menjauh, selanjutnya ia menatap kyungsoo dan namjoon.
"Tempat ini sangat aneh"
Mereka bertiga berjalan menuruni tangga, ia berhenti di depan pagar besi berwarna hitam yang bertuliskan..."jangan ganggu satupun dari mereka, kecuali jika pikiran dan perilakumu sama dengan mereka, aku akan membantumu jika kau benar benar membutuhkanku. Tertanda: madam gleen"
"Persetan."
Baekhyun menunggingkan senyumnya,ia berjalan melewati pagar itu, ia melewati banyak ruangan gelap, hanya ada pintu kayu di samping kanan kirinya, disini banyak suara aneh, namun apa perduli baekhyun,ia tetap melanjutkan perjalannya, kakinya terhenti ketika ia merasa ada yang menarik bahunya."Hey siapa kau?".
Baekhyun mendekati salah satu pintu disana, ia melihat ada orang yang menarik bahunya dari dalam, lelaki di dalam sana tertawa keras, baekhyun pun menyipitkan matanya, ia menelusuri ruangan di dalam sana dan....BRAKK!!!!
--700 DAY--
HELL AW JAN LUPA VOMMENT,
CERITA GW MAKIN GAJE MAKIN BEERKAH
EAK.
SALAM DARI SEME GANS.
KAMU SEDANG MEMBACA
700 Days-only A Psychopath [HIATUS]
Ngẫu nhiênJangan berani mengancamku. Aku byun baekhyun Psychopath terkenal.