Kalau kalian bertanya-tanya apa yang terjadi selanjutnya di kehidupanku, aku gak bisa bercerita banyak. Aku dan Gio akhirnya jadian di hari terakhir kami menjadi murid SMA. Setelah waktu itu Gio membelaku di depan semua orang, gak ada lagi yang berani menggangguku.
Singkat cerita, awalnya aku hanya seorang cewek yang gak terlihat dan selalu dibully. Sampai ketika seorang cowok yang paling terkenal seantero sekolah membantuku untuk bertahan disekolah. Dan Gio sudah tau tentang aku yang melakukan selfharm, tapi dia malah mencium goresan demi goresan ditanganku.
Gio, aku tahu kamu baca ini. Terimakasih sudah menjadi sayap pelindungku sampai saat ini, aku gak tahu akan seperti apa aku sekarang tanpa kamu. Kamu membuat aku mempunyai motivasi untuk bertahan.
Dan untuk kalian semua yang membaca buku ini, kalian semua kuat. Aku tahu itu. Jangan menyerah pada kehidupan, jangan hanya mengikuti alur yang ada, kali gak selemah itu. Aku udah membuktikan semuanya, kalo aku gak selemah apa yang mereka(orang-orang disekolah) fikirkan.
Selamat ulang tahun, Gi. Buku ini aku persembahkan untuk kamu ... dan semua Miss Invisible di dunia ini.
Anggia.
Cewek itu menandatangani buku-buku yang pengunjung bawa, buku yang berjudul Miss Invisible. Buku yang ia tulis setelah lulus SMA dengan semangat dari Gio.
Hari itu, Anggi menjual banyak sekali bukunya di sebuah pameran untuk penulis-penulis baru. Membuktikan bahwa segala yang ia lewati itu nyata. Oh dan kalau kalian bertanya tetang orang tuanya, mereka tetap gila kerja namun sesekali menyempatkan untuk menghubungi Anggi. Sementara Rayhan, ia kembali kuliah dan kembali seperti sebelumnya.
Untuk kalian yang merasa gak terlihat dan selalu jadi bahan lelucon, kalian lebih kuat dari mereka. Jangan hanya mengikuti alur yang membuat kalian semakin jatuh kedalam lubang gak berdasar. Kalian bisa bertahan, mereka gak penting untuk diladeni.
----------------------------------------------
A/N
wah alhamdulillah udah selesai. buku ini bener2 susah ngetiknya..... ini bener2 gue persembahkan buat kalian yg merasa gak terlihat. suatu saat, kalian akan keluar dari neraka dunia kok. gue tahu itu, karna gue pernah ngerasain.
"oh jadi ini pengalaman pribadi?" ENGGAK KOK. gue gapernah dibully begini, paling dijadiin bahan ketawaan doang hehe.
Makasih buat kalian yang masih baca. dan buat rdnanggiap yang udah lama gak buka wattpad karna alasan tertentu, i owe you so much my best-mail-friend. you always there to catch me when he makes me fall and fall again. you always there when everyone ignored me. makasih, Nggeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Miss Invisible
Teen Fiction{TD 3} Untuk semua cewek yang merasa gak terlihat atau bahkan tertindas, aku persembahkan cerita tentang kehidupanku untuk kalian.