chapter 1

82 4 1
                                    

Namaku byun baekhyun lahir di bucheon 6 mei 1992,aku merupakan anak yang lumayan hyper aktif,memiliki 3 orang sahabat yaitu kyungsoo,luhan,dan minseok. Selalu bersama meskipun beda kelas aku dan kyungsoo kelas 1-1,minseok 1-3 dan luhan 1-4 kami memiliki banyak kesamaan utamanya tentang urusan lelaki. Dia kris dia satu kelas dengan ku banyak yg mendambakan dia untuk dijadikannya pacar salah satunya sih kami bertiga.

1 januari 2018
Kring....
Kring....
Alarmku berbunyi sekitar jam 7.19 bergegas aku mandi dan bersiap kesekolah. " pagi semua " sapaku kepada hyungku yg sudah berada di meja makan menungguku sarapan " pagi"jawabnya singkat sambil memutar bola matanya malas.
Setelah menyelesaikan acara sarapanku aku bergegas kesekolah bersama ketiga sahabatku yang mungkin udah lumutan gegara nunggu aku dibluar pagar
"HOI sahabat ku yg baik mianhae lama ya" ucapku bersalah."sudahlah nggak apa-apa kita berangkat " ucap kyungso memutuskan.

At Seoul High School
Di koridor sekolah cukup lenggang,dengan langkah santai sambil mendengarkan lagu menggunakan headseat aku tak memerhatikan jalan tak sengaja aku menabrak seorang siswa yg tingginya di atas rata-rata dia park chanyeol anggota osis yg memiliki otak encer dia cukup populer tapi menyebalkan.
Bruk
"Aw.. yak kalau jalan liat-liat dong" marah chanyeol
"Mian aku tidak sengaja"sesalku sambil menundukan kepalaku takut menatap chanyeol seakan akan dia akan memakan ku hidup-hidup.
"Aish... menyebalkan huft lain kali kalau jalan lihat-lihat" jawabnya ketus "iya sekali lagi mianhae"
Chanyeol yang pergi meninggalkan baekhyun dengan wajah yang memerah menahan amarah.

At class room
"Hoi baekki,kamu sudah menyelesaikan pr nggak"tanya kyungsoo seketika aku menghentikan acara ayo melihat agi "what the hell,lupa mana gurunya galak lagi" "udah nggak apa-apa nanti kalo saem nanya ada tugas bilang aja nggak ada" itu ketua kelas kris yg diam-diam aku kagumi "memangnya nggak apa-apa takutnya nanti kita ketahuan terus dihukum"jawabku khawatir "udah nggak apa-apa selagi kita kompak kan saem nggak akan tau" ucapnya optimis "ohh..oke" ucapku sambil menampilkan senyum termanisku. Tapi tanpa kita sadari ada pasang mata yg memerhatikanku dan kris dia tak lain dan tak bukan ialah chanyeol.

Teng teng....(anggep aja bunyi bel)
"Oke sebelum memulai pelajaran apakah saya memberi tugas?" Tanya choi saem yg sudah berada dalam kelas "tidak ada saem" ucap kami serentak kecuali chanyeol "Oke ba-" "maaf saem tapi yang saya tau minggu lalu saem memberi kami tugas dan ini adalah pekerjaan saya" ucap chanyeol menyela ucapan choi songsaengnim dengan wajah sok polosnya yang menurutku menyebalkan "ohh.. jadi ada tugas,lalu kenapa teman-temanmu yg lain berbohong?" Ucap choi saem dengan wajah marahnya dan hanya dibalas senyum manis park chanyeol, apa manis barusan aku memuji senyuman chanyeol tolong gampar aku.
"KALIAN SEMUA KECUALI CHANYEOL SAYA HUKUM MENGEPEL TOILET SISWA DAN AULA SEKARANG"  ucap saem lantang dan tak meninggalkan seringai chanyeol yg memandangku remeh "awas kau tiang listrik menyebalkan tunggu pembalasanku" ucapku dalam hati sambil menatap chanyeol sinis.

Tebece

😃hola chingu bagaiamana ceritanya kurang ngefeel ya mianhae soalnya ini ff pertamaku mohon sarannya ya..☺☺☺☺☺

My FutureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang