pengarahan

420 27 1
                                    

Jangan takut berhijrah di jalan allah, jangan takut sendiri, allah akan selalu ada bersama hamba hambanya.

•kenapa disetiap hijrah selalu mengalami kesulitan?

•karna hijrah adalah tentang bagaimana seseorang melakukan kesetiaan, keistiqomahan di jalan allah

•Hijrah memang sulit tapi kamu akan tau bahwa ada yang lebih sulit dari kata hijrah 'berubah' yaitu istiqomah

•istiqomah adalah bagaimana cara kamu mempertahankan pada saat cacian yang akan datang menghalangimu, apa kamu malu dengan sebuah perkataan yang hanya mengotori hati dan fikiranmu yang sudah bersih ini? Apa kamu ingin berubah seperti dulu? Tidak, jangan, allah bersamamu forever, yes forever.

•jika kamu bisa mempertahankan ini dan kamu yakin bahwa kamu tidak akan tergoyangkan oleh siapapun yang akan datang menghalangi jalanmu menuju allah.  Apa itu sukses? Ya...
Kenapa ini dibilang sukses? Karna ini adalah suatu keberhasilan untuk beristiqomah di jalan allah, ini adalah suatu kesuksesan yang sangat-sangat berharga di mata allah.

•ingat allah tidak akan menguji hambanya melewati batas kemampuan dari seorang hambanya dan jangan jadikan penilaian manusia sebagai ukuran, tapi jadikan penilaian allah sebagai tujuan.

•lebih baik meninggalkan suatu hal karna allah dari pada ditinggalkan allah karna suatu hal, jangan sampai!!!

ISTIQOMAHNYA BERHIJRAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang