Susah Banget

187 13 0
                                    

hii semuanya, aku kembali lagi nih untuk memberikan motivasi kepada kalian... oh iya.. apakah kalian sudah mencoba untuk berhijrah lagi?? atau bahkan hanya niat saja?? atau ada yang gagal dan tidak ingin mencoba kembali???

disini kita shareing tentang hijrah ini seperti apa..

"kak kok aku susah banget si buat hijrah, aku udh nyoba tapi aku gagal, gimana nih???"

Nah disini kita bahas masalah hijrah kalian yang sudah menjalankan tetapi masih gagal..

ada beberapa hal yang harus kamu ketahui jika berhijrah ini memang dapat dikatakan susah tapi di balik kesusahan inilah kita dapat menjadi diri sendiri yang benar dan tidak salah jalan lagi.

ets...

salah jalan bukan berarti kamu berjalan dengan sangat lurus dan mulus tapi berjalan ke jalan yang benar sungguh sulit dan mempunyai berbagai rintangan dan halangan yang berasal dari diri sendiri.

meskipun kamu sudah niat untuk berhijrah tapi kalian harus pastikan terlebih dahulu bahwa niat kalian hanya semata-mata untuk dipandang atau semata-mata hanya untuk allah.

niat yang seperti ini yang seringkali terjadi dalam sebuah kegagalan.

jika kamu berniat semata-mata hanya karna ingin dipandang, maka dengan ujian apapun yang allah berikan kamu hanya mampu lewati beberapa saja.

jika kamu berniat semata-mata hanya karna allah, maka kamu sudah siap untuk semua ujian yang telah diberikan oleh allah, sebab niat kalian yang sudah di niatkan itu hanya untuk allah, bukan karna teman ataupun saudara. niat karna allah sudah pasti apapun yang allah ujikan kepadamu pasti semuanya bisa terlewati, allah memudahkan bagi hambanya yang ingin sungguh-sungguh. maka dari itu bertanyalah kepada hati kalian, renungkan diri kalian, pikirkan apa yang akan terjadi setelah kalian berhijrah.

ingat jika kalian sudah beriman kepada allah sebanyak apapun masalah yang dihadapi pasti semuanya akan terlewati

"Allah Tidak akan Menguji Hamba-Nya di Luar Kemampuan, di Balik Kesulitan Biasanya akan Ada Kemudahan."

untuk semuanya jangan pantang menyerah!!

terus berusaha, ikhtiar dan tawakal.

ISTIQOMAHNYA BERHIJRAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang