Flower Class

2.1K 203 10
                                    

'Mengejutkan! Bocah berusia 5 tahun melakukan hal ini kepada temannya!'

Seulgi sangat sedih karena boneka kelinci favoritnya hilang.

Boneka kelinci sudah menemaninya selama 5 tahun. Ketika dia pikir kedepannya sudah tidak ada boneka kelinci lagi, Seulgi tidak bisa menahan tangisannya.

Meskipun semua orang bilang dia mirip dengan beruang, sebenarnya dia lebih menyukai kelinci, kelinci itu putih dan lembut.

"Sangat cocok buat dipeluk saat tidur."

Malam tanpa kelinci sangat sepi, ini adalah malam ketiga Seulgi tidak bisa tidur.

Padahal awalnya bisa memeluk kelinci yang wangi dan makan enak di dalam mimpi, sekarang malah tidak bisa tidur karena kehilangan kelinci.

Seulgi meneteskan air mata seorang anak berusia 5 tahun pada malam yang sepi itu.

***

Son Seungwan adalah guru di kelas 'Bunga' sekaligus guru favoritnya Seulgi, karena Seonsaengnim selalu lembut, tidak pernah marah, dan selalu membuat mereka senang dengan tingkah lakunya yang lucu.

Akhir-akhir ini Seungwan merasa Seulgi menjadi sangat berbeda.

Dulu dia selalu menjadi anak paling aktif saat jam makan siang, tetapi sekarang dia hanya duduk sendirian di pojok dan membuka tutup matanya.

Jika dilihat dengan lebih jelas, mata Seulgi sudah menjadi mata panda, ini sangat gawat.

"Seulgi-ah, apa kamu ada masalah?" Seungwan tanya.

"Huaaaa‥ Seonsaengnim, tokki-ku hilang! Tokki putihku pergi! Hiks‥hiks‥" kesedihan Seulgi selama ini meledak karena suara lembut Seonsaengnim.

"Memang capek menjadi guru..." Seungwan merasa dirinya memiliki tubuh berusia 20 tahun, tetapi hatinya seperti ahjumma berusia 50 tahun.

"Jangan nangis, Seonsaengnim sama teman-teman bantu Seulgi cari kelinci, oke? Mau Seonsaengnim kasih tahu satu rahasia?" Seungwan menunjukkan senyuman dengan perasaan 'susah juga mencari uang'.

Anak kecil memang anak kecil, sekali dengar ada rahasia langsung berhenti menangis, ganti jadi mengangguk dengan mata basahnya.

"Kelas kita ada satu teman baru, dia sang~at mirip kelinci."

***

Seulgi tiba-tiba terbelalak.

Kelas 'Bunga' benar-benar ada satu teman baru. Dia bernama Bae Joohyun, dia adalah gadis paling cantik yang pernah Seulgi lihat. Padahal memiliki usia yang sama, tetapi dia memiliki aura yang berbeda dengan teman-teman lainnya.

Teman baru ini terlihat mungil. Wajahnya kecil, tangannya kecil, suaranya juga kecil. Dia benar-benar mirip kelinci.

Teman baru ini sangat putih, wajah putihnya tampak sedikit merah, lengannya halus dan putih seperti telur rebus yang dibikin eomma setiap pagi.

Teman baru ini benar-benar cantik ketika tertawa. Padahal biasanya kelihatan dingin, tapi bisa semanis itu saat tertawa.

Aku mau berteman dengannyaaaaaa.

***

Seulgi menghabiskan waktu dua minggu untuk meneliti temannya ini, dan akhirnya ia dapat kesimpulan bahwa teman baru adalah boneka kelincinya yang hilang.

Setelah mendapat kesimpulan, Seulgi tiba-tiba kembali menjadi ceria dan memeluk kelinci yang duduk diam di bangku.

Kelinci putih itu kaget dan hampir melompat dari kursi.

Ini buktinya bahwa dia benar-benar adalah boneka kelincinya.

Seulgi mencubit pipi kelinci seperti tiap malam sebelum tidur dan membenamkan pipi tembemnya di leher Joohyun.

Wangi sekali.

Nyawa Joohyun masih belum kembali semua, pipinya sudah dicubit, orang itu bahkan masih memeluknya dengan erat. Dia ingat ibunya pernah bilang tidak boleh membiarkan orang asing menyentuh dirinya, jadi dia mulai menangis.

Seungwan masuk ke kelas langsung melihat pemandangan yang luar biasa ini. Seulgi memeluk Joohyun, tetapi mata besar Joohyun terus meneteskan air mata, dia tidak mengatakan sepatah kata pun walaupun wajahnya sudah dibasahi oleh air mata.

"Kang Seulgi! Kamu ganggu Joohyun ya!" Sebagai guru baik yang melayani semua orang, tentu saja saat ini dia harus berdiri dan menerapkan keadilan.

"Gak ada, Seonsaengnim. Joohyun itu boneka kelinciku, aku lagi peluk dia buat tidur," Seulgi menunjukkan senyum tak berdosa.

"Tapi Joohyun nangis, loh."

'Muach'

"Tokki-ah, habis di-ppoppo jangan nangis lagi ya."

END

Berhubungan dgn bsk sdh masuk sekolah, jdi mulai bsk mungkin jarang bisa update cerita baru, tpi klo sempat aku pasti update kok😂

《SeulRene》Kumpulan Cerita Oneshoot ©BaechuseulbearTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang