5. NOTIF PERTAMA

33 14 7
                                    

"Lia gaboleh suka lia gaboleh suka" Kata Aurelia sambil memukuli pipinya sendiri.

Tingg..

Notifikasi chat dari hp Aurelia pun berbunyi.

Nadia: Lia
Nadia: P
Nadia: P

Tak lama setelah itu Aurelia pun langsung membuka dan membalasnya.

Aurelia: Iya Nadia?

Nadia: Kamu berteman dengan Fajri di instagram? Aku liat kamu berteman di instagram sama dia?

Aurelia: Hah? Tunggu deh bentar.


Aurelia langsung membuka instagramnya dan mengecek nama Fajri ada di daftar followers nya atau tidak.

"Loh ada. Sejak kapan aku berteman dengan dia? Terus siapa yang follow? Ko aku lupa sih." Batin Aurelia

Nadia: Boleh minta tolong ga lia?

Aurelia: Boleh, kenapa?

Nadia: Tolong screenshootin post instagram dia boleh? Intagram dia di private soalnya hehe

Aurelia: Boleh boleh
*Mengirim gambar
*Gambar terkirim

Nadia: Terimakasih Liaa

Aurelia: Iya sama sama Nadia


"Ko ini aneh banget si, sejak kapan aku berteman dengan Fajri di instagram. Terus kenapa aku lupaa, ko aku gasadar sih" Batin Aurelia.

"Eh tunggu, kenapa Nadia tiba tiba kaya gitu? Apa jangan jangan Nadia suka sama Fajri? Tapi tadi di sekolah kan." Kata Aurelia.

***

Keesokan harinya...

"Heii" Kata Rehan yang mengagetkan Aurelia.

"Lo bisa ga sih, sehari aja jangan nyari ribut sama gue untung gue ga jantungan" Kata Aurelia

"Gabisa" Kata Rehan

"Kantin yu" Ajak Rehan yang sambil menarik tangan Aurelia

"Gausah tarik tarik Sakit tau" Kata Aurelia

"Ahh lebay, ayo" Kata Rehan

Hari semakin hari Aurelia dan Rehan pun menjadi semakin dekat. Bahkan kedekatan ini pun membuat salah paham anak sekelas, mereka menyangka kalau Rehan dan Aurelia pacaran. Tapi Aurelia selalu menjelaskan kalau mereka hanya sekedar teman dan tidak lebih.

"Lo bisa ga sih jalannya jangan cepet cepet, lo yang minta temenin ke kantin tapi lo duluan yang jalan" Kata Aurelia

"Lo lama jalannya" Kata Rehan

"Gue pake rok Rehan Fadhillah, kalau gue pake celana juga gue bisa jalan selebar 2 lantai noh tiap langkahnya" Kata Aurelia

Tiba Tiba Rehan menghentikan langkahnya dan langsung membalikan badannya yang membuat Aurelia berhenti berjalan.

"Ihh gemess, lo pikir lucu?" Kata Rehan yang sambil menatap Aurelia.

"Udah gausah banyak ngomong, cepet jalannya. Cacing cacing di perut gue udah main dramben nih" Kata Rehan yang langsung berjalan cepat lagi.

"Belum aja keseleo kakinya" Kata Aurelia yang langsung berjalan cepat agar tidak tertinggal jauh.

***
Sesampainya di rumah. Aurelia langsung mengganti seragam nya dengan pakaian santai nya. Setelah itu Aurelia pun langsung mengambil handphone nya dari tas dan langsung berbaring di atas kasur.

Aurelia mulai mengecek sosmednya satu per satu. Dan tiba tiba mata Aurelia terhenti, dia melihat ada kontak Fajri yang di sebarkan distatus temannya.

"Aduh" Kata Aurelia.
Hp Aurelia tiba tiba terjatuh ke wajahnya.

Ketika Aurelia mengambil hp dari wajahnya dia kaget melihat Permintaan pertemanan yang dia kirim diterima oleh Fajri.

"Mampus gue, kepencet"
"Aduh gimana ini"
"Apa gue blokir lagi aja"
"Kenapa pake acara hp jatoh ke muka coba"
"Sialan" Kata Aurelia yang menggerutu dirinya sendiri.

Ting....

Notifikasi chat dari hp Aurelia pun berbunyi.

Fajri: Hai

**********

HALLOO SEMUANYAA!

TERIMAKASIH YANG SUDAH MAMPIR UNTUK MEMBACA CERITAKU.

JANGAN LUPA TINGGALIN KOMEN KALIAN YA.

JANGAN LUPAVOTE, DAN SHARE CERITA COLOUR DESTROYED INI KE TEMEN TEMEN KALIAN.

TERIMAKASIH 🌻

Colour DestroyedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang