2

64.7K 782 5
                                    

Setelah kejadian di rumah sakura, akhirnya sakura ingin menhempaskan pikirannya dari sang uchiha yg tak lain sasuke.
Sakura saat ini sedang fokus dengan karirnya di dunia model. Sakura bahkan sudah menjadi perbincangan publik dan kadang sakura diundang oleh agency-agency ternama.

"Sakura? hari ini kau sudah bekerja dengan baik dan kau sudah melakukan pemotretan banyak. Namun, maaf hari ini kau ada tambahan pemotretan untuk ku ajukan di konversasi agency agency besar, dan kau tau apa itu artinya kan?" manager sakura mengatakan dengan lembut agar sakura tidak tersinggung apa yg di ucapkannya.
"Hem aku tau, aku akan beralih agency dan aku tidak akan pernah bertemu dengan mu lagi SAI-kun" tatapan sakura begitu lembut namun tersirat kesedihan yg amat mendalam.

"Sakura kita bisa bertemu kapan pun kau mau, aku juga tidak rela kau pergi meninggalkan agency ini. Apa boleh buat aku tidak bisa menentang presdir" Sai pun memeluk sakura yg notabenya sudah dianggap adik oleh sai.
Begitu pun Sakura yg sudah menganggap Sai sebagai kakak laki lakinya.

"Oke sekarang kau harus bersiap siap" ucap sai.
"Hn" sakura hanya bergumam.

'hasil pemotretan'

Setelah selesai pemotretan sakura langsung pulang, tapi tidak ke rumah orangtuanya melainkan ke apartemen pribadinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah selesai pemotretan sakura langsung pulang, tapi tidak ke rumah orangtuanya melainkan ke apartemen pribadinya. Sakura sangat lelah, yg ia butuhkan sekarang hanyalah istirahat dan merendam tubuhnya yg pegal di bath up.

***

G'Gs(GesrekGirls)

Me:
Girls?

Ten_2x: oy, napa lu?
Hnt_hyg: 2
Ino_pig: tumben s jidat nongol, ada apaan nih?

Me:
Clubing, gua bayarin

Ten_2x: Aseeek gratisan, gua ikut lah😂
Hnt_hyg: gue juga😄
Ino_pig: lu mah gratisan mulu, modal donk!haha @Ten_2x
Ten_2x: ngomong sekali lagi gue tabok lu😪
Ten_2x: tapi, tumben banget dadakan🙄
Ino_pig: eh cepol udah deh jangan banyak tanya nikmatin aja sih.
Ten_2x: apaan sih lu dari tadi ngajak ribut mulu!
Hnt_hyg: sut bisik!
Ino_pig:DIEM!
Ten_2x:DIEM!
Hnt_hyg:KABUUR😶

Me:
kalian semua jemput gue diapartemen, gue males bawa mobil.

Ino_pig: oke gue nanti sore ke apartemen lu
Ten_2x: gue sama hinata tar nyusulah
(Read)

18.05
"Tok! tok! tok!"

Sakura yg sedang tidur pun terbangun karena suara ketukan pintu apartemennya.

"Ganggu gua tidur aja sih ahh" sakura yg masih setengah sadar akhirnya dengan enggan berjalan ke arah pintu untuk melihat siapa yg sudah mengganggu tidurnya.

Sexy Girls [18+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang