4 (18+)

113K 1.2K 136
                                    

"Hoekk hoek"




















"Sakura kau tidak apa apa?" tanya sasuke
Sakura tidak menjawab, dia masih belum sadar dengan keadaannya.
"Ayo masuk kita sudah ada di apartemenku" Sasuke merangkul sakura dan membawa nya masuk ke dalam.

Sesampainya di dalam apartemen, sasuke menidurkan sakura di ranjangnya. Sasuke membuka pakainnya dan bertelanjang dada, karena udaranya sangat panas padahal ini sudah larut malam.

Sasuke melihat keadaan sakura yg acak acakan, pertama sasuke membuka heels sakura. Sasuke mencium bau tidak enak di sekitarnya,Sasuke terfokus pada baju sakura yg basah. Dia mendekati sakura dan mencium aromanya, 'oh shit!' pantas saja. Baju sakura terkena muntah, dan mau tidak mau sasuke harus mengganti pakaiannya.

"Apakah aku harus melakukannya?"
"Ini bukan seorang Uchiha"
"Tapi, kalo tidak diganti ini akan sangat mengganggu tidurku" lanjutnya.

Sasuke tidak ambil pusing, dia membuka baju sakura dan dia tidak memikirkan apa yg akan terjadi selanjutnya.

***

Mentari pagi masuk melalui celah gorden tanpa permisi, menyinari dua insan yg masih betah dengan alam mimpinya.

Sakura terbangan karena merasa ada benda yg melingkar indah di pinggangnya. Setelah membuka matanya, sakura menyadari ada tangan yg sedang memeluk erat tubuhnya.

Sebelum dia mengeluarkan suara indahnya yg akan menggema di penjuru ruangan. Sakura merasa tidak enak dengan perutnya dan dia terlonjak kaget karena merasa mual.

Secara spontan sakura melepaskan pelukan itu dan berlari ke kamar mandi yg entah punya siapa.

'Hoek! hoek!'
Sakura memuntahkan semua isi perutnya.

Sasuke yg menyadari sakura yg melepaskan pelukannya dan berlari ke arah kamar mandi langsung menyusul sakura.

'Hoekk! hoek!'
Sakura kembali muntah

Sasuke mengurut tengkuk sakura pelan yg membuat sakura menjadi lebih baik. Sakura membersihkan wajahnya dan berbalik. Betapa terkejutnya dia melihat sasuke apalagi dengan keadaan bertelanjang dada.

"Sa..sa..suke a..apa yg kau lakukan disini?" tanya sakura.
"Ini kamarku, harusnya kau tanya dirimu sendiri mengapa kau ada disini"

Sakura mengedarkan pandangannya keseluruh ruangan.
"pantas saja aku tak mengenali kamar ini" batin sakura.

"seharusnya kau sadar lebih cepat karena memakai bajuku" ucap sasuke melenggang pergi menuju ranjangnya.

Sakura masih mematung, dia menatap bajunya dan betapa terkejutnya dia hanya memakai kemeja putih sasuke yg kebesaran, hanya menutupi setengah pahanya dan 2 kancing yg di biarkan terbuka.

Sakura masih diam ditempat mencerna apa yg telah terjadi.
"bajuku!, sasuke bertelanjang! dan aku MUAL!" Batin Sakura.

"Tidak! tidak mungkin aku harus meminta penjelasan kepada s brengsek itu"

Sakura berjalan ke arah sasuke dia berdiri dihadapan sasuke yg sedang asik tiduran. Sasuke yg menyadari sakura dihadapannya mencoba bangun dan duduk bersender dikepala ranjang, dan tangan yg dijadikan bantalan. Itu membuat badan sakure tercetak sempurna.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 16, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Sexy Girls [18+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang