Ohh iya sebelum baca pencet dulu bintang kecil ny alias vote hehe
Enjoyy
Setelah selesai melaksanakan solat tahajud, mereka ber3 bersiap siap membersihkan diri yaitu mandi.
(Author : lah coba itu mandi jam segitu gk meriang ap?)
(Acha : sirik ae author, gk pernah mandi gitu tuh)
(Author : etdah itu mulut kalo ngomong enak bener, ana ganti pemeran baru tau rasa)
(Acha : jgn dongg thorr hehe)Kembali lagi ke tiga semprul kita yaitu acha, syila, dan zahra. (Ap si thor gk danta deh 😂)
Karna mereka terlalu bersemangat untuk hari pertama sekolah makany mereka mandi sebelum solat subuh (lah emng ngapa si mandi sebelum subuh thorr wkwk).
~Skip solat subuh sma persiapan berangkat sekolah.
Sebelum berangkat sekolah mereka ber3 seperti biasa berdebattt dulu,
"syil, ca? Kamu deg degan gk si?" Tanya zahra sambil memegang dada ny (jan galfok ya guys)
"gk b aj, kaya gk pernah pertama masuk sekolah aja kamu zar" kata syila sambil menekuk tangan di perutny.
"tau nih Zahra aneh, emng kamu mao di khitbah ap ampe deg degan atau mao di suntik makany deg degan?" Ucap acha
"Ish kalian ini yaaa ngeselinnnnn bgt" kata zahra sambil memanyunkan mulut ny dan membuat gemas.
"Tuh muka gk usah di lucu lucuin deh" goda acha
"Apaansi caaa" kesal zahra
"Yaudah ayooo kita berangkat ukhty sholihah kuu nanti terlambat kan ini hari pertama kita masuk sekolah di pesantren ayooo" sambil menarik tangan acha dan zahra
"Terlalu bersemangat dia zar 😂" kata acha sambil melirik zahra dan tertawa kecil
"Iya dong" kata syila sambil tersenyum.Diperjalanan menuju ke sekolah pesantren darul imam (mereka masih MA kelas 1 ya guys).
Acha prov
Ini hari dimana aku pertama masuk sekolah di pesantren ini, saat di perjalanan aku sedang berbincang-bincang tak segala mata ku melihat akhy yang waktu gk sengaja aku tabrak dan aku omeli di hadapan ku tapi berjarak 5 meter.
"Syil zar liat deh itu kan akhy yang waktu itu kita tabrak terus gk sengaja acha omelin" kata acha sambil menunjuk para akhy tersebut.
"Mana si caa?" Kata zahra celingukan mencari dmn para akhy tersebut
"Iya mana ca?" Kata syila
"Ish mata kalian pada knp si orang segede itu ampe gk ngeliat, uang jatuh di tanah aj baru liat masa orng segede gitu gk liat si, ituuuu tuuuu" ucap acha kesal sambil menghentakan kaki ny kek tanah dan menunjuk para akhy itu.
"Lah iya tuh, oh iya zar kan waktu itu ad yang pernah janji tau sama kita kata nya dia mao minta maaf sma seorang akhy yang gk sengaja dia omelin, kalo ketemu kata nya maoo minta maafff... katanya itu juga" ucap syila menekan omongannya dikata MINTA MAAFFFF KATANYA dan melirik zahra, zahra mengerti yang di maksud syila yaitu menyindir acha.
"Ohh iya ya, tapi kok orng ny diem aj ya syil,, gk ad gerakannya syil jadi orng dia" ucap zahra sambil melirik acha..Acha hanya mendengus kesal dengan perkataan teman temanny.
"Mana janji manissss muuuu" ucap syila dan zahra sambil menoel pipi acha yang chabi bersamaan lalu tertawa.
"Nah nah kebetulan tuh para akhy itu menuju ke arah kita, tuh ca minta maaf sono" ucap syila sambil menyenggol tangan acha.Aduh kok acha jadi deg degan ya, masa si acha malu untuk meminta maaf sma mereka. Ayoo acha kamu pasti bisa,, semangat. Batin acha.
Syila dan zahra hanya tertwa melihat ekspresi acha yang mengemaskan karna terlihat takut dan malu.
Dan tanpa terasa para akhy itu sudah mau dihadapan ku.
"Assalamualaikum akhy, maaf ini ad yang ingin berbicara dengan para akhy" ucap syila sambil mendorong ku.
Aduh gimana ini acha kenapa jadi gugup si kenapa ini lidah jadi susah bergerak, knpppp??? Batin acha.
"Waalaikumsalam, iya mau berbicara ap??" Ucap salah satu akhy tersebut.
"Ehhmm ehmmm, ac... ha..
. mauuu ngo.... mongg... " ucap acha terbata terbata sambil menelan ludah ny "ehhmm maaf acha soal kmren ehmmm achaa" ucap acha takut.
"Knp ukhty jgn takut ngomong aj" kata salah satu akhy tersebut yng menurut acha dia bersifat dewasa.
"Ehmm maaf acha mao ngomong ehhmm" (greget author acha ngomong lama bgt)
"Ish greget bgt aku, kamu ngomong lama bgt, mao ngomong ap si?" Ucap akhy yang waktu itu berdebat dengan acha.
"Ish sabar dong, acha cuman maooooo ehmmm maooo" (sumpah author juga ngetik greget sma acha lama bgt ngomong ny)."Astagafirullah alazimmmmm, mao ngomong ap siiii?" Ucap para akhy itu bersamaaan sudah kehabisan kesabaran (gemesss)
Syila dan zahra hanya menahan tawa karna melihat ekspresi para akhy tersebut menghadapi acha, karna syila dan zahra sudah terbiasa menghadapi sifat acha tersebut.
"Ca cepet ngomong ny nanti keburu bel" bisik syila sambil menyenggol pinggang acha
"Iya ca buruan" bisik zahra juga.
"Iya ih sabar" kesal acha karna sahabat ini gk tau aj perasaan ny saat ini...Ish acha kesell kenapa si zahra sama syila tuh ya segala inget, janji ttp lah janji acha harus tepati, ayo ca.. acha bisa. Batin acha
"Kalo gk mau ngomong yaudah kita mau kekelas takut ny bel" ucap akhy yang di omeli sama acha.
Author Prov
Belum sempat mereka para akhy melangkah acha berbicara.
"Acha mao mintaa maaf sma kalian, karna waktu itu acha emosi karna acha lagi buru buru ke masjid mengejar jamaah tapi bnr bnr acha gk sengaja, acha minta maaf, kalian mao kan maafin acha, acha minta maaf dri lubuk hati acha, acha khilaf waktu itu acha gk sengaja ngomelin kalian bnr bnr" ucap acha ngos ngosan karna ngomong nya cepet bgt terus tanpa jeda.
Syila, zahra dan para ketiga akhy tersebut hanya melongo melihat acha berbicara.
"Acha bener bener minta maaf akhy, tapi sebelum ny kan acha gk tau nama akhi jadi acha bingung kalo manggil nya akhi terus nanti di sangka ny akhi ini aki aki lagi hehe" ucap acha sampai mengakhiri lamunan mereka.
"Ehh iya, gpp kok aku juga kmren kebawa emosi juga, perkenalkan nama saya Azzam Syaifullah biasa di panggil azzam" ucap azzam
"Iya gpp kita ber3 udh maafin kok,nama aku Azka Kahfi biasa di panggil azka" ucap azka sambil tersenyumKok senyumannya azka maniss bgt ya, ish apaansi ca inget mata mata gk boleh ca pandangan mu jaga ca, astagafirullah. Batin acha.
"Iya gpp kok, kita juga minta maaf ya, nama aku Azril Rafasya biasa dipanggil azril, kalo kalian siapaa namany?" Kata azril sambil menunjuk trio semprul (acha syila dan zahra).
"Ohhh emmm nama aku Zahratul Hanani biasa di panggil Zahra" ucap zahra sambil menunduk
"Aku Arsyila Farzana biasa di panggil Syila" ucap syila
"Perkenalkan nama aku Natasya Dwiansyah Putri biasa di panggil Acha" ucap achaaTak lama bel pun berbunyi
"Kalo begitu kami permisi dulu ya syila, zahra, acha... Assalamualaikum" ucap azril. Dan 3A pun meninggalkan trio semprul.
"Iya waalaikumsalam" kata trio semprul bersamaan.
"Ehh ayoo ca zar kita kekelas udh bel" ucap syila sambil menarik acha dan zahra, lalu berlari menuju kelas.~Panggilan untuk Acha, Syila, dan Zahra yaitu TRIO SEMPRUL~
Gimana ukhty maaf ya pendek, terus lama bgt lanjutinnya hehe aku ny lagi menikmati liburan hehe
Tunggu ya lanjutanny, oh iya jgn lupa pencet bintang kecil ny alias vote hehe, comment juga kalo bisa biar aku tau kekurangan nya sapa tau ad masukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodohku bertemu di pesantren
ActionAcha gadis kelulusan SMP yang di pondokan oleh abi umi, dan bertemu dengan seorang lelaki yang membuat hari hari acha menjadi ribut everyday. Tahap revisi ulang agar ceritanya lebih menarik Jangan ada yang ngarep ada baper baperan soalnya isi nya d...