Sebelum mulai cerita nya author mau ngasih tau kalo acha itu lebih suka biasa panggil dirinya itu nama yaitu acha bukan aku ataupun saya. Biar yang baca gk keder oke.
Acha Prov
Hari ini, hari pertama acha mondok, acha gk tau kenapa abi sma umi memutuskan untuk acha mondok, yaa tapi yang pasti buat kebaikan acha juga si.
Acha mondok di Pesantren Darul Imam, Abi dan umi acha mengantar acha cuman sampai gerbang pesantren darul imam doang soalny abi dan umi acha mau buru buru soalny ada urusan, yaudah lah gpp. Setelah itu acha melangkah masuk ke pondok pesantren untuk mencari kamar acha. Sesampainya di kamar,
"Assalamualaikum" kataku sambil mengetuk pintu kamar.
"Waalaikumsalam" dua santriwati yang sekamar denganku.
"Kalian berdua kamar nya disini? Kalo bener berarti kita sekamar dong?" Tanyaku sambil melangkah masuk kedalam kamar.
"Iya kami disini, kamu juga disini?" Tanya salah satu santriwati itu.
"Iya aku disini... wahhhhh, berarti kita sekamar donggg,, salam kenal ya nama aku Natasya Dwiansyah Putri kalian bisa panggil aku Acha" kataku.
"Iya nih kita sekamar, nama aku Zahratul Hanani biasa di panggil zahra" kata zahra.
"Namaku Arsyila Farzana, kalian panggil aja aku syila..... salam kenal, mulai hari ini kita
Sahabatan ya" kata syila sambil memeluk acha dan Zahra.Author Prov
#disisi lain dikamar Azzam CS
Terdapat 3 santri yaitu azzam, azka, dan azril. Mereka kelas 11 MA dan juga Mereka ber3 vokalis di ponpes darul imam, mereka juga satu kamar. Didalam kamar mereka berbincang bincang tentang santri dan santriwati yg baru masuk.
"Tahun ini banyak ya santri dan santriwati yg masuk diponpes ini" kata azzam
"Iya Alhamdulillah lumayan banyak" kata azka
"Iya Alhamdulillah banget" ucap azril sambil tersenyum.~~~~
Setelah berkenalan acha, zahra, dan syila pun mulai merapikan baju, dan kamar mereka. Mereka pun sudah mulai akrab, setelah berapikan kamar zahra mengajak untuk bersiap siap untuk solat dzuhur.
"Siap siap solat dzuhur yuk, dikit lagi mau adzan" perintah zahra sambil berdiri dari tempat tidur.
"Ayo" jawab acha dan syila bersamaan.Mereka pun bersiap siap untuk solat dzuhur dan pergi ke masjid.Setelah 15 menit tapi acha belum siap siap juga,sedangkan adzan telah berkumandang.
"Achaaaaa, masih lama ambil mukena nya aku sma syila udah siap dari tadi kamu lama bgt si" tanya zahra sambil teriak didepan pintu dengan cerewet ny minta ampun.
"Iya sebentar ihhh, ini atasan mukena acha belum ketemu... bantuin cari si jgn ngomong mulu" panik acha karna takut diomelin ustadzah karna telat solat dzuhur.
"Tinggalinn ahhh,, tinggalin acha tinggalin acha" ledek syila.
"Iya yu tinggalin aja si acha" ikut ikutan ledekin acha.
"Ihhhh jgn tinggalin acha bentar paling ini dikit lagi ketemu ini... plissss jgn tinggalin acha, acha takut diomelin ustadzah" dengan manja dan membuat tambah panik acha
"Iya ca, ywdh aku bantuin cari" kata syila sambil masuk kedalam kamar lagi disusul dengan zahra dibelakangnya.
"Udh ketemu belum?" Tanya zahra
"Belum, kemana ya atasan mukenany?" Kata acha sambil mencari mukena ny di lemari.Syila pun mencoba membantu mencari atasan mukena acha dikoper acha,akhirny syila pun menemukan atasan mukena acha ternyata masih di dalam koper acha.
"Nih atasan mu, masih didalem koper nohh" kesal nya.
"Alhamdulillah, mksh ya syila" kata acha.
"Ywdh ayo kita ke masjid nanti di omelin ustadzah lohh" ajak zahra.
"Ywdh ayo" kata acha dan syila bersamaan.Merekapun ber3 berjalan sedikit terburu buru, pas sampai jalanan menuju masjid mereka ber3 gk sengaja menabrak 3 santri didepan nya,dan.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodohku bertemu di pesantren
AcciónAcha gadis kelulusan SMP yang di pondokan oleh abi umi, dan bertemu dengan seorang lelaki yang membuat hari hari acha menjadi ribut everyday. Tahap revisi ulang agar ceritanya lebih menarik Jangan ada yang ngarep ada baper baperan soalnya isi nya d...