.
.
.
.
.
Hari sabtu ini Ayra dan Diangga tengah memilih gaun untuk pernikahan mereka, kebetulan hari sekolah mereka menerapkan hari sabtu dan minggu sbg hari libur....."Ngga gue mau yg ini aja fix!" Ucap Ayra menunjuk salah satu gaun yang dipilihnya.
"Gak!" Tegas Diangga.
"Gamau tau pokoknya yang ini, gue suka"
"Gue gasuka" Ucap Diangga.
"Lah, bodoamat orang yang mau pake gue" Ujar Ayra.
"Gue yang ngeliat risih"
"Bodo"
"Mbak yang ini aja" Tunjuk diangga ke gaun model syar'i kepada karyawan butik tersebut.
"Yang model syar'i yah mas?" Ujar karyawan tersebut.
"Iya"
"Eh mbak yang ini aja" Ujar Ayra.
"Jangan mbak! Yang syar'i aja" Ucap Diangga.
"Dua-duanya aja gimana mas mbak?" Ujar karyawan tersebut.
"Nggak" Ucap diangga dan Ayra bersamaan.
"Trus gimana ini jadinya?" Ujar karyawan tadi frustasi.
"Yang ini!"
"Yang syar'i!"
Tegas Diangga dan Ayra bersamaan."Eum maaf saya tinggal dulu, silahkan didiskusikan lagi" Ujar karyawan tadi dan meninggalkan mereka berdua yang tengah berdebat.
"Eh Mamet! Gue yang mao pake ni gaun ya! Lo gausah ikut campur!"
"Wah gabisa gitu dong, gue calon suami lo somilah! Gue mau yang cocok buat lo pake!"
"Hilih! Yang cocok buat gue ya ini! Gue jadi keliatan cantik kalo pake ini!" Ujar Ayra sambil menunjukan gaun yang dipilihnya ke depan diangga.
"Lo jelek kalo pake itu beneran! Gaun itu terlalu bagus buat lo yang......... " Ucap Diangga menggantung.
"Bodo! Yang penting gue suka"
"Emang cuma lu yang ngejalanin pernikahan ini? Gue juga! Dan gue gamau lo pake gaun ini! Gue gasuka!" Ucap Diangga penuh penakanan.
"Kan gue yang pake!"
"Iya, Tapi gue gasuka! Gaun ini terlalu bagus buat lo! Lo tuh cocoknya pake yang ini!" Diangga menunjukan gaun pilihannya.
"Gue nggak nyaman pakek yang kaya gituan wahai bapak Diangga yang terhormat ribet tau nggak"
"Gue jamin lo pasti nyaman pakek gaun ini"
"Bagaimana mas, mbak? Apakah sudah dapat pilihanya?" Ujar karyawan yabg meninggalkan mereka tadi.
"Udah mbak yang ini" Ucap Diangga dan Ayra bersamaan sambil menunjukan gaun pilihan pilihan mereka masing masing.
"Yang mana yah?" Tanya karyawan lagi.
"Yang ini mbak" Ujar Ayra sambil menginjak kaki Diangga dengan keras.
"Aaaak! Astaghfirullah sakit Ayra!!""Mbak tunggu! Jangan yang itu, ini aja" Seru diangga memanggil karyawan yang telah pergi dengan membawa gaun pilihan Ayra.
"Wah gabisa gitu dong!Punya gue yang duluan dipegang mbaknya" Sergah Ayra.
Karyawan itu pun kembali meninggalkan Ayra dan Diangga yang tengah berdebat.
Tak lama, mereka mendapatkan pesan dari mamah Ayra.
To : Ayra
Ayra kamu gak malu diliatin orang2 di butik? Keluar sekarang!To : Diangga
Diangga, sabar yah ayra emng gitu anaknya keras kepala. Nanti gaunnya dipilihin tante sama mamah kamu aja daripada kalian ribut begitu hehe...Ayra dan Diangga langsung keluar dari butik.
"Arrgghh, lo tuh ya" Geram Ayra.
Diangga hanya mangngkat sebelah alisnya menatap Ayra."Lo tuh harusnya diem aja nungguin gw nyobain gaun, begitu gue selesai lo liat gue terpesona! Bukan malah ribut kek gini"
"Lah? Serah gw dong"
"Ishh, Bodo ah" Ayra meninggalkan Diangga,
"Hei kemana?" Teriak Diangga.
"Bukan urusan lo!"
..............
Ayra Pov.
Gue udah kesel banged pake d sama Diangga. Huhu Gatau pokoknya kesel aja sama dia, pengen makan dia hidup hidup rasanya. Fix gue benci Diangga.
Oke sekarang gue lagi sama pacar gue. Siapa lagi kalo bukan si ganteng. Iya si ganteng Aldi. Tau kan? Tau dong.... y x g tw.
Baru aja mo love dovey an sama pacarqu yang ganteng ini tiba-tiba ponsel gue bunyi.
Semalam bobo dimana....
Bobo sama siapa ngapain aja...
Semalam bobo dimana....
Bobo sama siapa ngapain aja....mALU ANJIR MILEA MALU!!MILEA AMAT SANGAT MALU BANGET SEKARANG!!!!!!!!
Dimas xialand! Iya oknum yg ganti nada dering ponsel gue siapa lagi kalo bukan Dimas. Kalo udah ada jasa go send orang ke jupiter mungkin gue akan ngirim abang gue sekarang.
Gue liat Aldi yang tertawa ngakak banget, astaga bahagia banget ya masnya denger lagunya mbak eh mas eh mbak lucinta Luna. Gue cuma senyum kaku terus ngangkat telfon dari Diangga.
"aPA LAGI SIH ANJING! LO GANGGU TAU NGGA!!"
"Wah halus sekali ngomongnya mbak"
Xianjirr nyokap gue ini aduh Raisa bingung gimana ini!! Raisa kudu eottoke?? Huuuu
KAMU SEDANG MEMBACA
Pasutri Gaje Fangirl x Ketua Rohis
Teen FictionBagaimana jadinya jika seorang Fangirl garis keras terlibat perjodohan dengan teman sekelasnya yang menjabat sebagai ketua kelas sekaligus ketua estrakulikuler keagamaan. Akankah keduanya berhasil menjalani rumah tangga diusianya yang masih muda dan...