Prolog

309 11 0
                                    

    "Kay.. Bangun sayang, udah pagi nanti telat loh." ucap perempuan paruh baya yabg tengah sibuk menyiapkan sarapan untuk cucu tersayang.

    "Hemmm" Hanya deheman yang keluar dari mulut gadis itu. Ia segera keluar kamar dan menuruni tangga dengan wajah datarnya menuju meja makan.

    "Oma udah masakin kamu nasi goreng kesukaan kamu loh sayang. Langsung makan ya, susunya juga dihabisin. Oma mau siap-siap ke kantor dulu." ucap sang oma sambil mencium kening cucunya.

   Selama sarapan Kayla hanya bisa diam tak memakan nasi goreng buatan omanya. Ia terlanjur tidak mood karna hanya makan sendiri. Walaupun gadis itu selalu sendiri, tapi ia juga ingin seperti remaja lain yang sarapan bersama kehangatan keluarga.

   Mungkin orang lain iri kepada Kayla yang punya segalanya. Tapi bagi Kayla ini semua percuma. Percuma ia memiliki banyak harta kalau tidak memiliki keluarga. Karna  bagi Kayla keluarga adalah segalanya.

     Sebenarnya oma Kayla sangat iba kepada Kayla. Karna Kayla selalu menutup diri dari semua orang. Dia tidak pernah punya teman semenjak kejadian itu. Oma Kayla sangat paham kalau Kayla kecewa dan trauma. Tapi setidaknya,Kayla mau berteman walaupun hanya dengan satu orang. Karna kejadian itu sudah tiga tahun yang lalu.

    Setelah muak memikirkan nasibnya sendiri, ia segera berjalan ke garasi untuk mengambil mobil dan langsung menuju ke sekolah barunya. Karna hari ini adalah hari pertama Kayla masuk sekolah kelas sepuluh setelah libur kemaren.

 













Hai guys......❤
Selamat membaca yaaaaaa
Maaf kalau aku typo yaa
Ini cerita pertama aku, jadi kalau ada salah maaf ya.... Kan baru belajar. Hehe
Pendek ya? Iyalah, kan prolog😂

KAYLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang