Dikroyok?

2.3K 179 14
                                    

Siang di hari jumat untuk pertama kalinya mereka bertiga Chanyeol,Jimin dan Joy berada dirumah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Siang di hari jumat untuk pertama kalinya mereka bertiga Chanyeol,Jimin dan Joy berada dirumah.Chanyeol dan Joy yang memang tidak ada kelas alias dosen tidak hadir sedangkan Jimin seperti biasa alasannya malas ngampus mending bobo dirumah.

"Udah jam 2 kok adek-adek belum pulang ya bang?"tanya joy yang tengah tiduran berpangku paha kakaknya,Chanyeol.

"Nanti juga dateng tungguin aja"jawab jimin yang duduk dibawah sambil memposisikan kepalanya di paha Joy.

"Mami Papi nggk ada bang kan kalo mereka kenapa-napa kita juga yang kena"sungut joy menjambak sedikit rambut jimin.

"Sakit joy" 'plak'jimin menampar paha joy yang cukup membuat joy teriak kesakitan.

"Ihh bantet sini lo paha gue merah ini lo tampar"joy menendang-nendang kakinya mengarahkan ke jimin.

"We we gak kena weee"jimin malah goyang-goyang sambil ngejulurin lidahnya.

Chanyeol yang sedari tadi diam dibuat geram dengan pertengkaran kedua adiknya ini,mereka sudah seperti the real tom and jerry,tidak pernah akur ketemu sebentar langsung bertengkar,adu mulut adu pukul adu jotos itu udah biasa chanyeol lihat.Giliran musuhnya sakit baru mewek deh bilang cepet sembuh ya,gws,abang sayang sama adek,adek juga sayang sama bang jimin besoknyaa kalo udah sembuh malah bertengkar lagi.

Dengan sebal chanyeol melempar bantal sofa ke kepala jimin membuat sang empu meringis.

"Elah bang sakit tau kepala gue"

"Ribut terus sih,bisa gak sih diem sebentar kalian berdua itu ya rusuh banget tau!"

"Bang jimin duluan kali bang masa paha aku ditampar kan sakit nih lihat merah tau huhu"

"Yee siapa suruh lu jambak rambut gue ha dikira kaga sakit apa untung nih akar rambut gue kuat jadi kaga ada yang copot"

"Mulut abang tu gara-gara kesel kan gue"

"Ehh apaan lu bawa-bawa mulut seksi gue ha"

"IYA RIBUT AJA LAGI,RIBUT TERUS,PUSING INI KEPALA GUE DENGER KALIAN RIBUT TERUS,SEHARI BISA AKUR NGGK SIH?!"chanyeol sudah tidak kuat terpaksa dia harus mengeluarkan suara emasnya.

Joy dan Jimin langsung diem mereka kejut abangnya teriak keras banget sampe kuping rasanya berdengung.

"Nah gitu diem kan adem"Chanyeol kembali menyibukkan dirinya bermain ponsel chattingan sama sayang.

"Gara-gara lo ni"cibir joy sambil mendelik kearah jimin.

"Elo ya"jimin balik mendelik kearah joy.

"Ihh ap-"

"JISUNG PULANG"seenggok anak kecil masuk kedalam rumah dengan santainya.

"Lohh bang chanyeol sama kak joy ada dirumah?"tanyanya melihat pemandangan di ruang tamu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 25, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

PARK FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang