kejutan

1.6K 167 1
                                    

Hari minggu seharusnya keluarga park tengah berolahraga pagi di lapangan dekat rumah,tapi karena papi siwon tidak ada dirumah olahraganya diliburin dulu,anak-anak keluarga park capek kalo setiap hari minggu harus bangun pagi-pagi buat olahraga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari minggu seharusnya keluarga park tengah berolahraga pagi di lapangan dekat rumah,tapi karena papi siwon tidak ada dirumah olahraganya diliburin dulu,anak-anak keluarga park capek kalo setiap hari minggu harus bangun pagi-pagi buat olahraga.Ya jadinya seperti ini sudah jam 7 pagi belum ada tanda-tanda kehidupan dirumah itu.

"Enghhhhh mami"panggil joy sambil nurunin tangga matanya masih merem belum kebuka sempurna.

"Mami mana sih? Jam setengah delapan juga"joy pun memilih buat nonton acara kartun diruang tamu sambil tiduran di sofa.

"Mami mana joy?"chanyeol duduk dibawah joy terus nyenderin kepalanya diperut joy.

"Nggk tau bang belum bangun keknya"
Chanyeol hanya menganggukan kepalanya.

"Joy lo tau gak si rose kira-kira kemana?"

"Maksudnya?"

"Dari kemarin sampe sekarang dia gak ada ngabarin gue sama sekali"

"Bosen kali sama lo bang"ledek joy.

"Serius dong dek"

"Mana gue tau bang,kan kita beda jurusan"

"Iya juga sih,nggk biasanya dia kayak gini"gumamnya pelan tapi masih bisa joy dengar,joy pun membelai surai hitam kakaknya dengan lembut,walaupun terlihat tidak sopan tapi biasanya sentuhan itu bisa membuat kakanya ini menjadi lebih tenang.

"Mungkin dia lagi sibuk,positif thinking aja bang"

"Mungkin"

"Chanyeol anak mami yang paling ganteng"teriak mami dari lantai dua.

"Apa sih mi pagi-pagi udah teriak gitu,ini rumah bukn hutan mi"keluh joy sambil natep maminya.

"Maaf ya sayang mami kira kalian belum bangun"mami tiffany ketawa sambil nutupin mulutnya pake tangan.

"Oh ya chanyeol anterin mami ke supermarket ya"

"Tumbenan mi biasanya juga kepasar?"

"Nih mami udah keren cantik gini kalo kepasar nanti badan mami bau"pakaian mami fany udah kayak abg gitu pakek sepatu segala lagi jangan lupain kaca mata yang udah bertengger di hidungnya.

"Sama jimin aja sih mi"

"Jimin masih tidur,bakal lama nanti make up mami luntur lo"joy memutar matanya kesal,ini maminya pergi ke supermarket aja udah kaya mau arisan sama temen-temennya.

"Yaudah aku mandi dulu 15 menit aja kok mi nggk lama"chanyeol tau maminya pasti bakal bawel,sebelum disemprot dia langsung lari kekamarnya.

"Aduh chanyeol cepetin dong nak lama banget sih"

"Mami jangan teriak-teriak gitu dong jisung kan lagi nonton"

"Aduhh maaf ya anak mami jadi keganggu ya utu utu"mami fany langsung nyubit pipi jisung yang elastis.

PARK FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang