"Mami ada lihat sepatu kesayangan abang nggk?"tanya chanyeol menghampiri tiffany.
"Loh yang pake kan kamu kok nanya mami?"
"Ya biasanya kan mami yang beres-beres abang kira mami tau"
"Terus dimana dong sepatu abang mi itu mahal lo susah nyarinya"rengek chanyeol.
"Udah kamu cariin belom sepatunya?"
"Udah mi gak ada di rak sepatu abang"jelasnya.
"Coba cari dikolong kasur kamu gih barang kamu berantakan siapa tau nyelip disana"chanyeol langsung berlari memasuki kamarnya.
"Wah ada mi,sepatu abang dapet nih"teriak chanyeol dari kamarnya.
"Punya anak gini banget"tiffany melanjutkan acara ngeteh manis sambil nonton acara gosip di tv.
"Mih abang ngapain sih ribut teriak-teriak gitu"jimin duduk disamping tiffany langsung nyemilin jajan yang ada di toples.
"Biasa abang kamu berantakan bingung deh nyari barangnya yang gak ada"
Jimin hanya menganggukin kepalanya dan sibuk memakan cemilannya.
"Gimana gak bantet kerjaannya nyemil mulu lo bang"joy nyeletuk sambil berjalan kearah dapur.
"Kebiasaan ya mulutnya adek,mi adek tuhhh"adu jimin ke maminya berharap belas kasihan.
"Anak cowok digituin aja langsung ngadu lemah banget sih kamu jim"mamanya malah balik mencibir jimin.
"Belain kek mi,aku ni anak siapa sih sebenarnya?"
"Mami nemuin kamu di deket tong sampah jim,maaf mami baru cerita "ujar mami berdrama ria
"Hahahahaha pantesan blansakan sendiri"kini chanyeol yang udah rapi ikut ngebully jimin.
"Bacot lo bang,mami ih aku ngambek nihh awas aja ya mami minta jimin buat nganterin mami shopping lagi!"
"Eh berani ngancem mami ya kamu? Atm mami sita"
"Ehh mami jimin bercanda mi,jimin bakal nganter mami kemana aja deh janji"jimin kalah telak ia tak bisa berkata apa-apa lagi jika ancamannya sudah 'atm mami sita' biarkan saja lah ia dibully asalkan masih dapet atm.
"Gitu dong baru anak mami"tiffany mencubit pipi gembul jimin.
"Abang mau kemana?"tanya joy yang datang membawa jus jeruk ke arah sofa.
"Biasa dek"jawabnya,joy mengerti kata biasa dari kakaknya pasti bakal main sama pacarnya.
"Mami abang keluar bentar ya mau jalan sama rose"
"Iya hatihati ya,kapan-kapan ajak rose kesini lagi chan mami kangen"
"Iya mi bakal chanyeol ajak main kesini,yaudah abang pergi dulu ya da dek"
KAMU SEDANG MEMBACA
PARK FAMILY
HumorKisah Hidup Park Family yang terdiri dari Park Siwon Park Tiffany Park Chanyeol Park Jimin Park Sooyoung Park Jihoon Park Jisung Keluarga bahagia yang memiliki cerita tersendiri