baikan?

2.4K 206 4
                                    

"Jimin anak mami yang paling bantet bangun!!"teriak mami fany dari luar kamar jimin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jimin anak mami yang paling bantet bangun!!"teriak mami fany dari luar kamar jimin.

Mami yang udah capek teriak langsuk ngedobrak paksa kamar anak bantetnya yang masih asik molor.

"Bangun gk! Katanya kuliah pagi kok masih molor aja! Jimin bangun nak"mami fany langsung mukul-mukulin pantat jimin keras.

"Aduhh apaan sih ganggu orang tidur aja ngantuk nihhh!"jimin teriak sambil tetep meremin matanya.

"Bangun nggk! Mau mami siram pake air panas ni? Apa air keras aja sekalian?Biar melepuh sekalian? Haaaa!"

Jimin langsung bangun yang tadinya masih ngantuk mendadak ngebuka dengan sempurna.Buset ni mami kayaknya hobi banget nyiksa anaknya.Daripada disiksa mending ngalah aja kan ya?.

"Nggk mi udah bangun ni jimin tega banget sih mami masak anak sendiri mau disiram air keras"

"Siapa suruh tidur kayak kebo! Cepet mandi terus sarapan!"

"Untung nyokap dasar nenek lampir"jimin langsung buang bantalnya ke arah pintu,yang pastinya pas maminya udah keluar dari kamarnya.

Jimin ngelangkahin kakinya ke meja makan yang sudah lengkap ada keluarganya.Jimin duduk disamping chanyeol.

"Tumben bangun? Biasanya telat juga?"tanya joy heran sama jimin.

"Iya daripada disiram air keras mending gue bangun"sindir jimin,si mami udah kumat-kamit gak jelas.

"Lohh kalian belum berangkat"tanya jimin sambil ngelihat dua adiknya jihoon-jisung.

"Belom,kan kita berangkatnya sama bang chanyeol"ucap jihoon sambil nyuapin nasi goreng ke mulutnya.

"Bang chanyeol kan baik gak kayak bang jimin"ucap jisung lanjut makan roti selai coklatnya.Jimin hanya bisa ngelus dada'kok keluarga gue sensi banget ya sama gue,apa salah gue cobaaaa'derita batin jimin.

"Joy lo gak kuliah? Tu muka daki banget dah mana minyaknya kemana-mana lagi"ejek jimin ke joy yang memang duduk dihadapannya.

"Nggk nanti kuliah siang,ape kate lu aja dehh males sama bantet"joy males berdebat,masih pagi joy gak mau ngabisin tenaga dengan berantem gak jelas sama jimin.

"Jimin adeknya jangan diledek,kayak kamu udah bagus aja,coba kaya papi nih walaupun udah tua karisma nya masih tetap membara ya gak mi"ucap papi siwon sambil ngedipin mata ke mami fany.

"Selalu dong papi"si mami malah senyum-senyum malu,udah tua masih aja kayak abg kelakuannya.

Kelima park bersaudara hanya menatap malas kepdan orang tuanya,yang kayak gini mah udah biasa buat mereka.

"Yaudah mi abang berangkat dulu kasian adek-adek nanti telat,bye mi pi"chanyeol menyalim tangan mami papi,lalu mencium pipi maminya.

"Adek juga"jihoon dan jisung pun melakukan hal yang sama.

PARK FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang