*maaf kalau ada typo atau kesalahan tulisan ya karena aku juga manusia^^
Hari ini joy dan daniel janjian buat pergi jalan-jalan,joy udah deg-degan berasa kayak lagi pergi kencan gitu padahal ini cuma acara kangen-kangenan setelah lama gak ketemu.Joy buka lemari besarnya ia sibuk meneliti pakaian yang akan digunakan nanti.
"Pake apa ya? Dress?"ia mengeluarkan dress hitam dibawah lutut.
"Nggk nggk lebay bgt orang jalan-jalan biasa juga"lalu ia melempar sembarang pakaiannya.
"Pake jeans plus kaos?"gumamnya lagi.
"Nggk nggk terlalu sederhana"dibuangnya lagi,begitu seterusnya sampe baju yang dilempar numpuk berantakan gak jelas.
"Yaudah pake rok aja"ia menjatuhkan pilihannya dengan rok merah diatas lutut dan crop top hitam(yang kayak tanktop gitu hmm).
"Dihh kok baju gue berantakan gini?! Otw diomelin mami ni"ucap joy pusing sendiri.
"Bodo lah sekali-kali kan"ini joy lama-lama gila ngomong ngomel sendiri.
Kini joy sudah siap,ia sudah memoleskan make up tipis diwajahnya flawless gitu terus rambutnya digerai dipakein bando kecil.
"Idihhhh cantik banget gue"joy udah masang pose didepan cermin lebarnya.
"Artis mah kalah lawan gue"Joy kemudian keluar dari kamarnya setelah mengambil tas kecilnya.
"Papi Mami"joy menghampiri kedua orang tuanya yang tengah duduk diruang tamu.
"Anak mami mau kemana?"tanya mami fany yang lagi bergelayut manja di lengan papi siwon.
"Mau keluar bentar mi sama temen"
"Cowo apa cewe?"tanya papi siwon.
"Cowo pi"
"Pakainnya kaya gini? Ini kamu beli baju uangnya setengah pasti ya? Kenapa kurang bahan kayak gini? Papi gak suka"papi siwon mulai overprotectiv ke putri sematawayangnya.
"Dihh si papi,ini mahal ya pi,jugaan lagi jamannya ini gak gawl deh papi"joy udah masang muka sebel.
"Marahin aja pi nanti kebiasaan keluar pake pakaian gitu kaya cabe-cabean aja"jimin dateng-dateng langsung ngomporin papi siwon.
"Ganti bajunya sana"suruh papi siwon.
"Ihh gak mau pi papi gak tau fashion ya"bela joy.
"Yaudah gaada uang belanja shopping lagi selama 1 bulan"
"Papi mah mainannya ngancem gitu! Anak sendiri juga,mami belain joy dong kan mami yang nyuruh joy beli ini"
Papi langsung noleh ke mami fany
"Bohong pi joy kalo salah ngapain bawa-bawa mami sih? Emang kapan mami nyuruh beli pakaian kayak gitu?"bohong mami fany.
KAMU SEDANG MEMBACA
PARK FAMILY
HumorKisah Hidup Park Family yang terdiri dari Park Siwon Park Tiffany Park Chanyeol Park Jimin Park Sooyoung Park Jihoon Park Jisung Keluarga bahagia yang memiliki cerita tersendiri