1997-02-20
Perkenalkan gue lucas,mahasiswa semester 5 fakultas ekonomi di seoul university.
Gue dikenal sebagai orang yang humoris dikalangan temen temen gue. Gue pernah mau ikutan sit down comedy,eh waktu gue mau masuk gerbang gue malah ditarik buat cast SM entertainment. Demi keadilan sosial,akhirnya gue gaikut sit down comedy,juga gaikut SM Ent.
Mungkin inilah takdir gue,harus menyelesaikan kuliah.
Hari ini hari selasa,gue ngampus jam 9 pagi.
Waktu gue mau jalan nyari sepeda,tiba tiba hujan turun. Akhirnya gue lari menuju halte.Yap.
Di halte gue ketemu sama cewe cantik berambut lurus,berkulit putih susu.Karna gue orang yang ramah kepada seluruh wanita,gue ajak kenalan dong cewe ini.
"Oi,gue lucas anak ekonomi. Sape lu?" Tanya gue dengan ramah sama ni cewe
"Siapa nama lu? Kulkas? Heh kulkas kalo mau nanya nama cewe yang bener dong,lu kata gue apaan ha?" Kata nih cewe cantik.
Cantik banget dah pokonya,makanya dimasa depan jadi bini gue.
"Yee cecan,gausa ngegas dong. Kapan lagi mas ganteng seganteng minho shinee ini ngajak kenalan" kata gue sambil duduk di sebelah ni cewe.
"Pede gila lu. Yena." Katanya pelan di kata terakhir,tapi anehnya gue masih bisa denger.
Alhamdulillah gue ga budek."Ha? Pena?" Kata gue. Bener kan dia bilang pena? Gue kan ga budek.
"Palelu pena. Gue bilang yena" kata si pena sambil nyolot,buset hampir aja keluar tuh mata,untung cuman aer liur yang keluar.
"Ooh neng geulis yena. Akang lucas,anak ekonomi. Yang paling tampan se universitas,dan kata umma akang ini paling lucu se kampung halaman tetangga akang"
"Sssttt... lu berisik banget sih jadi orang. Gue gasuka orang berisik kek lu" kata si yena sambil masuk kedalam bus.
Lahiya,gue lupa bus gue uda sampe ternyata.
Akhirnya gue ikut masuk juga deh ke dalam bus. Tenang kampus gue searah ama nih bus kok.Ngomong ngomong gue gangomong tadi yena yang ngomong. Omongan yena bikin gue punya niat.
Niat buat deketin nih cewe.
Iya
Deketin si yena.
Kalian tau kan??
Gue itu orangnya petakilan ditambah yena yang cuek + ngegas. Bakal jadi keluarga sakinah banget nantinya.
Cara gue buat deketin yena banyak banget. Mulai dari deketin temennya,jemput dia di halte,pokonya gue uda 1 bulan deketin yena. Tapi ujungnya tak bertuan):
Akhirnya gue nyerah dengan semuanya.
Yang gue kira deketin cewe kaya yena itu mudah,ternyata sulit.Gue mulai jalanin hidup gue kaya biasanya lagi.
Tanpa mengejar yena
(Tbc) ...bukan penyakit
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayah Mengapa Kau Berbeda - Wong Lucas
FanficKehidupan Lucas sebagai seorang ayah yang memiliki 5 anak.