orang yang sukses(chapter 4)

6 0 0
                                    

Kehidupan baru berubah banyak setelah keluarganya menjadi lebih baik. Malas, nakal, dan tidak sopan tidak lagi menjadi perilakunya. Dia menjadi remaja yang hebat, dia remaja yang sangat cerdas, cerdas, dan sopan. Dia sekarang duduk di kelas 12. Dia dipilih untuk menjadi ketua organisasi siswa di sekolah menengah atas, tetapi berbeda seperti saudara perempuannya, ketika dia memperkenalkan diri di depan panggung, dia tidak harus mengatakan bahwa dia berasal dari keluarga yang berantakan. Newt memikirkan apa yang bisa menghasilkan uang untuk keluarganya, jadi dia mulai membuka kafe. Teman-temannya sering pergi ke sana untuk membantunya menghasilkan lebih banyak uang, bahkan beberapa temannya ingin membantunya melayani pelanggan. Hari demi hari, Newt merasa bahwa prestasinya tidak cukup untuk membayar kebutuhan keluarga.

Newt akhirnya seorang mahasiswa, dia ingin kuliah di london, tahu ada begitu banyak pekerjaan yang bisa dia lakukan di sana untuk menghasilkan uang. "Newt, jika kamu ingin kuliah di london, tolong, fokus saja dengan studi kamu, tidak perlu bekerja sepanjang hari, itu adalah tugas orang tua untuk menghasilkan uang, jadi hanya fokus pada studi kamu". "Tapi bu ..., aku benar-benar ingin membuatmu bangga". Newt menjawab. "Apa pria sukses tanpa pengetahuan?". Kata ayahnya. Newt tidak dapat menyangkal apa yang dikatakan orang tuanya, jadi dia hanya harus pergi dan berjanji untuk tidak merusak studinya dengan bekerja sepanjang hari. Hari ketika dia akan meninggalkan kota kelahirannya. Orang tuanya sendirian di kota mereka, karena Sela kuliah di Italia. Dia baik-baik saja di perguruan tinggi itu. "Apa pria sukses tanpa pengetahuan?". Kata ayahnya. Newt tidak dapat menyangkal apa yang dikatakan orang tuanya, jadi dia hanya harus pergi dan berjanji untuk tidak merusak studinya dengan bekerja sepanjang hari. Hari ketika dia akan meninggalkan kota kelahirannya. Orang tuanya sendirian di kota mereka, karena Sela kuliah di Italia. Dia baik-baik saja di perguruan tinggi itu.
"ceramahnya bagus, teman-teman yang saya dapatkan ramah semua saya senang di sini, menunggu kunjungan saya di sana, ibu". Newt sering berbicara dengan ibunya, seperti yang dilakukan Sela.

Ia mengunjungi kota kelahirannya setiap 2 bulan setahun. Newt menemukan hubungan pertamanya dengan wanita di sana, tetapi itu tidak berakhir lama karena ibunya tidak ingin mereka tidak menyukai hubungan mereka tanpa alasan yang ada. Setelah setahun, akhirnya dia bisa beradaptasi di sana. aksen mereka, gaya hidup mereka, Newt sudah mulai mengikuti budaya london.

Dia berpikir bahwa mungkin jika dia telah menyelesaikan kuliahnya dengan cepat, dia akan menjadi seorang pengusaha, jadi dia belajar keras untuk lulus lebih awal, dan ya, dia berhasil, dia hanya perlu 4 tahun untuk menyelesaikan kuliahnya dan kemudian 2 hari setelah ia menyelesaikan kuliahnya, tiba-tiba seseorang menawarinya sebuah bisnis, toko kafe. "Aku ingin menerimanya, tapi ini bukan kota asalku, aku meminta orang tua untuk mengurus di kota asalku, jadi aku akan sering meninggalkan kota ini, mungkin aku perlu waktu untuk memikirkannya, untuk saat ini saya akan pulang, mungkin saya akan segera kembali !, berikan saja nomor telepon Anda ". Newt tahu bahwa dia harus merawat orang tuanya, jadi dia perlu izin terlebih dahulu kepada orang tuanya.

Ibunya mengizinkannya pergi ke london dan melanjutkan pekerjaannya, tetapi dia khawatir tentang ibunya, jadi dia menemukan seorang pelayan untuk melayani ibunya di kota asalnya. Dia akhirnya kembali ke london dan memanggil orang yang menawarkannya ke bisnis, untuk mengatakan bahwa dia setuju dengan tawarannya.

Kafe buka selama sembilan belas jam, jadi Newt harus bekerja dari pagi hingga malam setiap hari. Dia tidak pernah bosan dengan hal itu sampai akhirnya prestasinya cukup untuk memenuhi kebutuhan keluarganya, tetapi dia tidak ingin pulang, tahu dia bisa menghasilkan banyak uang dari sana. Dengan uang sebanyak itu, Newt menjadi begitu sombong, kepuasannya akan uang membuatnya menjadi orang yang ceroboh, dan dia suka membuang-buang uangnya. Dia kemudian bekerja dengan artis terkenal. Dia bilang dia ingin melakukan segalanya untuk artis tetapi dia harus mendapatkan gaji. Semua yang dia lakukan adalah demi uang, dia melupakan orang tuanya. Sementara itu di rumah, orang tuanya sangat merindukannya.

Newt, kenapa kamu tidak pulang saja ?, ibu dan ayah benar-benar merindukanmu "." Ahh, dapatkah kamu memberi tahu mereka bahwa aku baik-baik saja ?, tenang, aku akan pulang dengan uang ". Sela bingung bagaimana perilaku Newt berubah sejak dia pergi ke london. "Katakan padaku apa yang kamu lakukan di sini, Newt, sepertinya kamu sudah lupa ibu, aku tahu kamu sekarang orang yang sukses, tapi jangan lupa bagaimana kamu sampai di sini", kata Sela. Mendengar itu , Newt sepertinya masih tidak peduli sampai Sela tidak tahu bagaimana cara membujuk Newt untuk pulang, Newt sudah menjadi orang yang sombong yang lupa siapa yang membawanya ke kesuksesan. Sela kemudian mengatakan bahwa ibu sakit. " kamu sekarang serius, Sela? ". Newt kemudian meninggalkan london dan pergi ke kampung halaman.

Ketika dia melihat ibu dan ayahnya baik-baik saja, dia mengeluh kepada Sela. "Apa yang kamu bicarakan, ibu sepertinya dia baik-baik saja". "Duduk dan bicaralah dengan ibu Newt, dia sangat merindukanmu". Kata Sela. Jadi Newt duduk dan berbicara dengan ibunya hanya untuk sementara. "Bu, aku harus pergi, aku punya banyak pekerjaan, tetap aman, oke?". Newt kemudian meninggalkan ibu dan ayahnya lagi, tetapi Sela memegang tangannya dan tidak membiarkannya pergi. "Newt, memang kamu punya pekerjaan, kamu punya uang, tetapi kamu melakukan ini semua untuk ibu benar, aku menangkapmu di sebuah bar melakukan kesenangan tanpa tujuan, kamu adalah seorang pria sukses, tapi ingat, untuk siapa kamu melakukan ini". Newt kemudian pergi tanpa mengatakan apa-apa lagi. "Aku seharusnya tidak membiarkan dia pergi ke london dari pertama kali", kata ibunya dengan tangisan menangis atas apa yang telah
dilakukan Newt.

Newt kemudian dimarahi oleh bos kafenya untuk pulang tanpa izin. Dia dipecat. Dia juga mulai dilupakan artis terkenal tersebut karna artis terkenal tersebut telah sukses Hidupnya. Sejak itu ia menyadari bahwa telah banyak yg mengkhianati ia. Ia menyadari dunia kerja tidaklah mudah. Hidupnya semakin kacau sejak hari itu. Newt kemudian pergi ke apartemennya di london, dan dia pergi ke kamar tidur, merenungkan apa yang telah dia lakukan, tetapi tidak ada waktu untuk menangis, dia harus mengubah perilakunya, dan dia sekarang menyadari bahwa seorang pria tidak dapat berhasil tanpa dukungan keluarga. Dia berkemas untuk pulang. Dan ketika dia tiba, dia berteriak keras dan dengan air mata kepada keluarganya.

"Mom, Dad, Sela". Kemudian mereka menjawabnya dengan gembira. "Kami senang melihatmu kembali, Newt". Kata ayahnya. "Mom, Dad, Sela, aku minta maaf atas apa yang telah aku lakukan, sekarang aku sadar, aku akan jadi apa tanpa dukunganmu". Kata Newt sambil menangis. Newt kemudian bekerja di kota asalnya, sehingga ia bisa menjaga orang tuanya. Newt bertemu cinta sejatinya di kota asalnya. Newt sekarang adalah seorang pria yang suka membantu satu sama lain. Mereka sekarang keluarga besar yang bahagia! . TAMAT

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 06, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

anak yang rusakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang