0.0

122 23 1
                                    


Nama gue Kezie Putri Anandia. Bokap gue adalah seorang tentara yang hebat sedangkan nyokap gue seorang dokter dan hari ini tepat 6 bulan kematian mereka.

Gue gak punya saudara alias gue adalah anak tunggal. Gue tinggal sendirian di rumah yang lumayan besar dan mewah.

Kadang-kadang sahabat gue datang dan nginep buat nemenin gue padahal sudah gue bilang gue gak takut sendirian.

Oh yah sahabat gue cuma ada dua. Yang pertama namanya vita randy utama, dia feminim,cantik dan supel. Dia punya kakak namanya Vito randy pratama.

Yang kedua namanya siska firlani. Dia tomboy. Walaupun tomboy banyak yang suka sama dia karena cantik dan pinter. Tapi masih pinteran gue sih. Mwehehehe

Dia juga punya abang namanya kevin Ardian. Dan sering gue singkat bangke

***

Kriiiiiiiing

"Ah berisik" gue mengambil jam yang ada di nakas dan meliatnya.

06:59

"OMAIGAT GUE TELAT" gue langsung ke kamar mandi dan mandi bebek, pakai seragam dan langsung capcus ke sekolah.

Sekolah gue cuma dua blok dari rumah gue. Gue bawa mobil dengan kecepatan yang luar biasa ngajak mati.

Ciiiiiittt

Suara ban mobil yang direm dan pasti kalian tau suara itu berasal dari mana. Yapp kalian benar itu suara ban mobil gue karena ngerem mendadak didepan gerbang SMA fav.

Gue keluar dari mobil.

"Pak bukain gerbangnya donk, saya mau masuk."

"Aduh eneng lagi, eneng lagi. Gak bosen apa tiap hari telat mulu"omel pak solim satpam sekolah gue.

"Janji deh pak gak ngulagin lagi" janji gue sambil menyatukan telapak tangan.

"Kemarin eneng juga bilang begitu, tapi masih ngulangin"

"Aelah pak biarin saya masuk yah? Bapak mau apa biar saya beliin deh."

"Ya udah deh neng boleh masuk,tapi eneng fotbar sama saya dulu."

Gue ngangguk malas


"Ya udah neng sini, fotbar. Habis fotbar baru bapak bukain gerbangnya"

"Semerdekanya bapak aja dah"

"Satu"

"Dua"

"Tiga"

"Ckrek"

Habis fotbar pak solim bukain gerbang dan gue langsung masuk bareng mobil gue tentu saja.

Gue parkir di parkiran guru. "Ckckck teladan sekali kau Kezie" gue bergumam sendiri

***

"Hay gaisss." Gue teriak sekencang-kencangnya saat sudah sampai di kelas.

"Berisik lo,dasar toa rusak"Siska

ZOMBIE in the WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang