E. JUNGKOOK:_____Usus Buntuh: Jawaban Lamaran ✓ (Sequel of Ficlet; Jungkook)

17.7K 603 37
                                    


Ini masih sequel dari Work yang FICLET LALISA; Part Jungkook

Ini masih sequel dari Work yang FICLET LALISA; Part Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

.

.

.

Siang hari yang cukup gaduh didepan pelataran RSUP Persahabatan dengan banyaknya pengunjung yang keluar masuk. Jeon Jungkook ada diantara kerumunan itu.

Dia masuk dengan tampang gantengnya yang bikin orang gak bakal percaya kalo orang macam dia kerja bengkelan. Soalnya gayanya ituloh macem macem personel boiben aye.

Oh ya, jangan lupain Jungkook yang masuk dengan ngebawa ransel besar khas perjalanan. Terang aja dia bawa begituan. Orang dia aja baru nyampe dari Kalimantan. Dia sampai dengan penerbangan tercepat yang bisa dia dapet setelah kemaren dapet berita dari Somi kalo Lisa masuk RS setelah pingsan di sekolahan Somi ama Haechan pas ngasih penyuluhan ngewakilin kepolisian.

Dan setelah diperiksa si Lisa ternyata usus buntu dan harus segera dioperasi ini hari.

Jungkook yang paniknya setengah mampus langsung pulang dari sana. Untung aja tugas dia di Kalimantan sana udah selesai pas Somi nelpon. Kalo gak ... tahu deh :p

Begitu tahu dimana letak ruang operasi setelah nanya ke suster centil dibagian informasi, Jungkook langsung buru buru nyari ruang operasi yang untungnya gak terlalu jauh dari bagian informasi dan masih nyatu bangunannya sama bangunan utama rumah sakit.

Keluar dari lift Jungkook udah bisa ngelihat wajah maminya Lisa yang berdiri barengan ama bundanya depan ruang operasi, lalu papinya Lisa dan ayahnya dia yang duduk dan ngobrol ngobrol dibangku pengunjung.

Plus ....

Somi dan Haechan serta anak SMA banyaaaaaaaaaaak banget. Entah temannya itu bocah berdua atau pengunjung yang nungguin pasien lain.

Jungkook langsung ngelangkah tergesah gesah kearah bunda dia ama mami Lisa.

"Loh Kook kamu udah nyampe nak?" seru mami Lisa pas gak sengaja natap ke arah lift dan ngelihat Jungkook yang ngelangkah ke arah dia berdiri.

"Iya mi" jawab Jungkook dengan senyuman tipis dan langsung ngambil telapak tangan mami Lisa untuk disalim.

Mami Lisa senyum gemas, beda ama bundanya Jungkook yang senyum senyum sendiri bahkan pas Jungkook gantian nyalamin dia.

"Kamu pake apa tadi dari bandara?"

"Grab bun" jawab Jungkook langsung ke bundanya pas ngelepas tangan bundanya.

"Kamu kenapa gak ke rumah dulu buat naruh barang kek mandi kek" tanya mami Lisa sambil natap ransel Jungkook dipunggungnya.

"Haduh jeng, mana bisa si Jungkook mikir gitu kalo udah nyangkut ama Lisa" baru mau dijawab ama Jungkook, udah dipotong ama bunda.

[PENDING]FROM LISA |21+| Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang