From ONESHOOT YG FAMILY
Epilogue from SECRET MARRIAGE;
YOONGIxJENNIESpecial story buat YONGLICE SHIPPER (latar belakang cerita dari buku SECRET MARRIAGE; YOONGI x JENNIE)
Yang mau tahu latar belakang hubungan Lisa dan Rose serta Jennie ada dalam cerita ini (SECRET MARRIAGE; YOONGI x JENNIE) entah part berapa.
.
.
.
.
_____________________Jennie mendorong pelan kereta berisi putranya keruang tamu tempat tamunya duduk. Keningnya mengernyit melihat sosok pria yang menatap lurus bingkai ditengah ruangan berisi foto wanita cantik berwajah boneka dengan senyuman manisnya.
Jennie mendudukan dirinya setelah menunduk dan mengancing roda kereta bayinya. Tangan kanannya menyentuh lembut bahu pria tampan itu.
"Yong ..."
"Eh?" Lee Taeyong tersentak kaget dengan sentuhan Jennie dan menoleh menatap Jennie disisi kirinya yang menatap penuh tanya padanya.
"Kau kenapa? Kenapa melamun?" Taeyong memejamkan matanya dan menggeleng pada saudara kembarnya.
"Eungg tidak. Hei biasakan panggil aku oppa, kau sudah punya anak sekarang"
"Hmm, aku lupa"
Jennie hanya menggunam kecil menjawab Taeyong lalu menarik kereta putranya mendekati bangku tempatnya duduk.
Tangan kecilnya mengangkat sebuah handuk kecil yang terlihat lembut lalu menyeka kepala putranya.
Taeyong tersenyum melihat Jennie yang sedang membersihkan keringat dikening putranya dengan senyuman tipisnya.
"Sungguh kau terlihat aneh Lee Taeyong. Apa yang sebenarnya terjadi padamu?" Taeyong tersentak mendengar perkataan tenang Jennie yang masih fokus pada putranya.
Taeyong mencoba bersender nyaman disofa sambil menghelah nafasnya.
"Tidak ada. Ngomong-ngomong kenapa kau tak tinggal di rumah dan malah tinggal ditempat temanmu?" Kedua mata Lee Taeyong menatap lekat Jennie Kim yang tersenyum menatap putra kecilnya didalam keretanya.
"Lisa, nama temanku Lisa. Dia tak mengijinkanku tinggal sendirian karna menurutnya berbahaya untuk wanita hamil sendirian. Apalagi saat itu eomma baru saja meninggal dan kau juga kembali ke Amerika untuk mengejar gelarmu"
Jennie meletakan handuk putranya kembali kedalam keretanya sambil mundur menyamankan duduknya disisi Taeyong.
Kepalanya menoleh kesamping kanannya pada Taeyong yang terlihat mengerutkan keningnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[PENDING]FROM LISA |21+|
FanficBuku ini berisi ONESHOOT Lisa BLACKPINK, tapi bukan idol love story. Berbeda dari seri LALISA X BOY Book 1 & 2