From ONESHOOT LALISA x BOY
..
.
.
Lisa sedang berjalan jalan sambil melihat lihat baju bayi yang ada di etalase toko itu dengan gemas.
Lisa tengah berbelanja perlengkapan bayinya bersama dengan adik iparnya kembaran suaminya Kim Jisoo dan ibu mertuanya.
Kaki-kakinya berjalan menelusuri satu demi satu baju bayi itu, karna masih menunggu mertua dan adik iparnya yang sibuk mencari kereta bayi untuk bayinya.
Padahal menurut Lisa itu tidak terlalu urgent tapi mertuanya memaksa harus membelinya hari itu.
Oh ya, Kim Taehyung sudah diberhentikan dari jabatannya sebagai jaksa.
Taehyung benar benar kesal dengan kelicikan ayahnya Tuan Kim.
Lisa yang waktu menikah masih dibawah umur dan sudah hamil dijadikan alat oleh Tuan Kim untuk membuatnya diberhentikan karna sanksi hukum dari pekerjaannya sebagai jaksa dan membuatnya bekerja di perusahaan keluarganya.
Tuan Kim benar benar berterimakasih karna kehadiran menantunya bisa membuatnya mengendalikan Taehyung dengan mudah.
Lisa mendudukan dirinya dikursi pengunjung didepan butik anak itu sambil menatap Ny. Kim dan Jisoo yang masih berdebat tentang perlengkapan bayinya.
Lisa menggeleng, padahal bayi itu bayinya tapi Jisoo lebih sibuk untuk persiapannya dari pada dirinya sendiri.
Jisoo terus menunjuk nunjuk semua barang didalam butik itu dan petugasnya membantu mempersiapkannya.
Lisa mengamati wajah Jisoo dari tempatnya duduk terkadang Lisa iri melihat kecantikan Jisoo yang tidak terlihat sesuai dengan usianya.
Sebagian orang bahkan masih bisa menduga kalau Jisoo itu lebih muda dari Lisa jika Jisoo tidak memakai dandanan ala orang kantorannya.
"Semoga kalau kau pria kau setampan appamu dan kalau wanita secantik immo mu"
Ujar Lisa sambil mengelus perut buncit 8 bulan miliknya.
Lisa duduk melurusan kakinya sambil mengelus perut besarnya dan menengok kalau kalau mertua dan adik iparnya sudah keluar.
Sepasang pria dan wanita menghampiri Lisa saat wanita dan pria itu sudah dekat Lisa mengernyit malas.
Pria dan wanita itu adalah Kim Mingyu dan Jung Eunha, mantan kekasih dan mantan sahabatnya dulu bersama dengan Jihyo dan Yuju.
"Lisa ..."
Eunha menyebutkan nama Lisa dengan heboh sedangkan Lisa memutar bola matanya malas sambil mengelus ngelus perutnya karna dirasakannya kontraksi dikulit perutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[PENDING]FROM LISA |21+|
FanfictionBuku ini berisi ONESHOOT Lisa BLACKPINK, tapi bukan idol love story. Berbeda dari seri LALISA X BOY Book 1 & 2