From ONESHOOT LALISA x BOY
.
.
.
.
Lisa terbangun dalam pelukan Jungkook sahabat kecilnya itu. Lisa melepas kompres dikepalanya.
Semalam Lisa demam karna itu Jungkook tidur memeluknya agar demamnya bisa berkurang.
Lisa membenarkan gaun tidur yang dipakainya milik Jemi eonni, noona nya Jungkook.
Ughh ketimbang piyama itu lebih seperti baju untuk menggoda om - om.
Ya maklum saja Noona Jungkook itu sudah berkeluarga dan semalam Lisa memilih memakai bajunya ketimbang baju Jungkook.
Karna celananya tidak muat dipinggang Lisa dan kaos Jungkook kebanyakan warna putih transparan sedangkan Lisa tidak memakai dalaman apapun.
Jadi mendingan baju terkutuk milik Jemi eonni. Setidaknya bisa melindungi aset utamanya dari sahabatnya yang terkadang suka over dosis mesumnya.
Lisa mendudukan dirinya dipinggir ranjang, tidak lama setelahnya Jungkook terbangun.
"Kau sudah tidak demam kan?" Tanya Jungkook yang dijawab angukan dari Lisa.
"Ya sudah aku mandi dulu"
Jungkook bangun mengambil handuk dan menuju ke pintu kamar mandi.
"Ngomong ngomong sepertinya ukurannya bertambah"
Ujar Jungkook menunjuk Lisa kemudian menggenggam sendiri dada kanannya dan mengangkatnya sedikit.
Setelahnya Jungkook langsung lari ke kamar mandi sebelum mendapat amukan gadis titisan Hulk itu.
______________________Taehyung menggerutu sebal saat harus menemui seorang clien di apartemen mahal didaerah gangnam.
Bukankah dia akan dikira menerima suap?
Selain itu kepalanya sakit karna setelah mabuk mabuk semalam dia mencari Lisa serta menunggui gadis itu pulang (meski akhirnya tak pulang).
Dan pagi sekali dia harus bertemu dengan seorang clien ditempat yang cukup jauh dari tempat tinggalnya.
Taehyung melangkah keluar dari lift sambil sesekali memegang kepalanya mencari nomer apartemen yang terlihat acak dan tak beraturan.
Sepertinya disengajai untuk privacy dan lainnya.
"Ahh ... tadi itu 1221 apa 1212 ya?" Gunam Taehyung sambil menelusuri lorong apartemen mewah tersebut.
Kebetulan nomor 1221 dan 1212 memiliki pintu berhadapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[PENDING]FROM LISA |21+|
FanfictionBuku ini berisi ONESHOOT Lisa BLACKPINK, tapi bukan idol love story. Berbeda dari seri LALISA X BOY Book 1 & 2