.
.
.
.
.
"Ya, dompet gue ketinggalan" seru Lisa dengan panik pas nyadar kalo dalam saku celana seragam polisi dia gak ada dompet. Tangan dia gerak ngeraba-raba semua saku dibaju dan celana yang dia pake.
Haechan udah muter bola mata dia males. Lisa emang kebiasaan!
"Sabar deh mbak, coba mbak periksa pelan-pelan" ujar Somi sambil nutup pintu taksi yang nganterin mereka bertiga. Lisa ngangkat wajah dia natap Somi.
"Enggak Somi, mbak itu lupa dompet mbak dimobil patroli tadi, astaga!" tangan kanan dia mijit kepala dia pas otak cantik dia inget dimana dompet dia saat ini. Mana abang taksinya nengokin terus dari dalam mobil.
"Makanya mbak, jangan marah-marah mulu biar gak makin tua" Lisa menoleh dengan mata memicing pas denger adek satu-satunya dia ngomong dengan enteng.
BUGH
"Aww" jeritan Haechan bikin beberapa orang yang kebetulan berdiri didekat mereka serempak noleh natep mereka.
"Kamu ngatain mbak tua gitu? Lagian apa hubungannya mbak tua sama dompet mbak ketinggalan" Lisa melotot dengan sempurna ke adek dia yang gak tahu diri itu.
Sedangkan Haechan natap Lisa sambil ngeringis dan sedikit nunduk buat ngelus tulang kering dia yang barusan jadi korban tendangan Lisa.
"Aihh, jelas aja ada hubungannya. Karna mbak makin tua, mbak jadi pikun" Lisa makin aja melotot ke Haechan, bahkan tangan kanan dia udah ngepal dan masang posisi buat nonjok muka Haechan.
Somi sebenarnya gak niat ngelerai. Orang dia seneng kalo ngelihat Haechan disiksa Lisa. 😛😛😛
Tapi, ini abang taksinya mulai gelisah didepan.
"Udah-udah mbak, ini bayar pake duit somi aja" ujar Somi sambil ngebuka dompet dia ngeluarin lembaran duit lima puluh rebu.
"Ciih" cibir Haechan lagi. Untung aja dia punya refleks bagus buat ngehindar pas tangan Lisa udah keangkat ke udara. Kalo gak habis deh kena damprat tangan Lisa.
"Mbak, ini duitnya. Supir taksinya nengok terus" ujar Somi agak melotot sambil narik tangan Lisa, agak maksa Lisa buat megang duit.
Lisa langsung ngambil duitnya masih dengan muka nyolot ke Haechan dan ngelangkah ke arah jendeka penumpang disamping abang taksinya.
Haechan ngeluarin lidah ngeledek. Emang gak ada capeknya ini bocah gangguin Lisa. Untung aja Lisa gak lihat.
Sebenarnya Somi pengen jahat ngelaporin. Tapi nanti aja, jalan lagi panas dan mereka udah kayak ikan asin berjemur dipanas gegara berantem masalah bayar taksi.
"Yaudah, nanti mbak ganti sampe rumah" ujar Lisa sambil berbalik usai si abang taksi minggat.
BUGH
KAMU SEDANG MEMBACA
[PENDING]FROM LISA |21+|
FanfictionBuku ini berisi ONESHOOT Lisa BLACKPINK, tapi bukan idol love story. Berbeda dari seri LALISA X BOY Book 1 & 2