"I'm home." teriak Hermione dan memasuki rumah yang tidak terlalu besar.
"Nenek lagi tidur, jangan berisik." ujar Tom dengan tidak menengok Hermione sama sekali.
Hermione mengangkat bahunya, dan duduk di sofa dengan tangan mengambil toples berisi Makaroni berbumbu balado.
"Tom,"
"Hn,"
"Kau tadi godain siapa di pohon ceri."
"Bukan urusanmu."
"Seriously Tom."
Hermione melihat Tom secara sinis.
Tom tidak perduli dan tetap fokus pada televisi yang menayangkan Series Drama England.
"Kau kenapa, Tom?" tanya Hermione.
"Tidak."
"Aku tahu kau berbohong."
"Ku bilang, ini bukan urusanmu, Jean!"
Hermione tersentak, Ia melihat Tom kecewa.
"Tom, cerita. Jangan memendam marah sendirian."
Tom mematikan televisi dan melayang keatas lalu menembus ke tembok kamarnya.
Hermione segera menyusul Tom, dan membuka pintu kamarnya.
"TELL ME, MARVO!" teriak Hermione.
"I told you, Jean. it's none of your business."
Hermione menghamipiri Tom, dan mengelus pundak Tom. "Alright Tommy, ceritakan padaku."
Seketika tangan Hermione menembus ke dada Tom.
"Tommy, you're invisible. How can?"
"You dont know me."
"Actually, I do. But you dont tell me all about you."
"Should I?" jawab Tom dengan memutar kedua matanya.
Fyi, Tom Marvolo Riddle kalau sedang kesal atau marah sama Hermione, dia akan memanggil dengan nama Jean.
"Well okay, aku akan membiarkan dirimu tenang, dan kau harus menceritakan semuanya padaku." Hermione berdiri dan menggapai gagang pintu.
"KAU SEHARUSNYA TIDAK PULANG
DENGAN MUSANG ALBINO ITU, JEANNE!!" Teriak Tom. Hermione terloncat kaget dan melihat Tom bingung."Dia jahat, Hermione." lanjut Tom. Hermione mengernyit dan tertawa.
"Kalau dia jahat, dia tidak akan mengantarkanku pulang." jawab Hermione membela.
"Tapi kau tidak tahu kalau dia itu—" Tom menggantung, Hermione melihatnya dengan seringai.
"Apa? Apa yang kau sembunyikan?" tanya Hermione menantang.
"Percuma, kau akan terus membela dia." jawab Tom dan kembali menembus tembok lalu bertemu dengan Jess.
"Hey Tom, ada apa?" tanya Jess. Tom mengangkat bahunya, dan melayang ke lantai bawah untuk melanjutkan memakan chesscakenya.
Jess menggeleng, "Dasar sayton versi ganteng."
***
Pagi-pagi sekali Hermione sudah rapi dengan seragam sekolahnya, Ia berpamitan dengan Jess.
"Grandma, Mayo berangkat ya, ntar Mayo makan di kantin aja."
"Tidak bareng Tom?"
Hermione menggeleng, lalu berangkat sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Side Of Granger [COMPLITED]
Mystery / ThrillerHermione Granger yang dirawat dan dibesarkan oleh dua non-manusia yang menjalani hidupnya sebagai seorang indigo. Kisah hidupnya dimulai saat Ia memasuki SMP dan bertemu dengan laki-laki bernama Draco Malfoy. Start : 1 Januari 2018 End : 27 Desember...