Pertemuan antara mereka berdua yang tidak disengaja , dan akhirnya dari pertemuan tak sengaja tersebut tumbuhlah perasaan yang aneh, dan tanpa mereka sadari kalau perasaan tersebut adalah "CINTA"
Awalnya pertemuan mereka yang tidak disengajakan itu karena seorang anak laki-laki yang sedang terburu-buru ingin segera sampai di kelas tetapi ia tidak melihat keadaan sekitar sehingga dia menabrak seseorang hingga terjatuh.
" Aw... " Orang tersebut merintih pelan sekali agar orang yang menabraknya tidak tau kalau ia sedang kesakitan .
Araz yang sebagai penabrak reflek membantu Eve yang sedang terduduk dilantai .
"Lo gapapa? " Tanya araz lembut karena ia merasa tidak enak karena ia menabrak perempuan itu hingga terjatuh .
" Aku gapapa kok " ia pun mendongak untuk menatap lawan bicaranya tersebut .
" Deg... G-gue minta maaf ya soalnya tadi gue buru-buru mau kekelas " ucap araz grogi karena ia menatap mata perempuan tersebut . Menurut araz itu adalah tatapan mata terindah setelah mata mamahnya dan kyla .
" I-yaa" setelah ia berbicara ia langsung masuk kekelasnya.
" Tatapan itu membuat jantungku berdetak tidak karuan dan aku merasakan kupu-kupu berada didalam perutku " monolog araz dan ia pun melanjutkan perjalanan ke kelasnya.
Ditempat lain perempuan itu merasakan hal yang sama seperti araz rasakan . Eve pun merasakan hal yang sama ,rasanya didalam perutnya ada ribuan kupu-kupu yang ingin keluar .
" Aaaaaa rasanya kupu-kupu yang berada di perutku ingin keluar semuaaa" ucap Eve pelan karna ia takut semuanya mendengar kata-katanya.
Awal pertemuan yang tidak disengaja yang justru membuat mereka berdua saling mencinta.~~~
•
•
•
•
•Yeeey akhirnya update lagiiii setelah sekian lama gak ada niatan untuk publish , oiya jangan lupa untuk vote cerita ini ya , ya walaupun cerita ini gak jelas hihihi .
•8 Jan 2019•
TERIMA KASIH - ありがとう
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Boy And Shy Girl
Fanfiction[ SLOW UPDATE ] Adistyan araz cowok tampan dan terkenal yang mempunyai sifat dingin ke semua cewek diam-diam dia menyukai sesorang cewek yang sangat pemalu(?). Diam - diam araz selalu mencari tau tentang Eve , dan ketertarikan araz terhadap eve sem...