• typo bertebaran dimana-mana , harap dimaklumi •
" KYLA!!!!!!...."
sontak kyla dan araz pun kaget dan reflek menoleh ke sumber suara tersebut.
" Astaga brielle bikin kaget aja deh " kesal kyla
Ya ternyata itu Brielle , sahabat kyla
" Hehehe maaf deh kyl , eh tunggu dia siapa kyl? " Tanya brielle heran
" Dia adik aku brielle " jawab kyla
Tanpa berkata-kata brielle langsung memperkenalkan dirinya kepada araz .
" Halooo adiknya kylaa,,,, aku Gabriel Angelina kamu bisa panggil aku brielle " dengan semangat yang menggebu-gebu brielle memperkenalkan diri . " Nama kamu siapa"
" Aku araz kak " jawab araz seadanya dan bingung dengan tingkah laku teman kakaknya itu. "Ee... Kalo gitu aku duluan ya ca, ka brielle, soalnya aku mau cari kelas dulu ,,,, bye..." Pamit araz
" Bye raz..." Ucap keduanya kompak
•
•
•
•
•
•Setelah berpisah dengan kyla dan brielle , araz pun mencari namanya dipapan pemberitahuan untuk mengetahui ia berada di kelompok yang mana .
" Hem... Dimana ya " monolog araz
Setelah melewati kelas pertama ,kedua ,ketiga dan......
"Yashh ketemu juga akhirnya.. "
Araz pun langsung menuju kekelasnya yaitu 10.9
Tapi sebelum sampai kelasnya araz tidak sengaja menabrak seseorang hingga terjatuh.
"Aw... "
Araz pun langsung membantu orang tersebut untuk berdiri.
" Lo gak apa-apa? " Tanya araz lembut karena ia merasa bersalah
" Aku gapapa " ucap orang tersebut tanpa melihat lawan bicaranya
" Eeem gua minta maaf ya soalnya gua lagi buru-buru " ucap araz
" I-iya" ucap perempuan tersebut dan langsung masuk ke dalam kelasnya .
Araz pun melanjutkan perjalanannya menuju kekelasnya...
Tapi sebelum itu....
" Eh apaan nih.... Spongebob?"monolog araz ketika ia menemukan miniatur Spongebob?
" Apa mungkin ini punya cewek tadi? "
" Yaudah deh nanti gua balikin ke dia, eh tapi gua gak tau kelasnya , bodo ah nanti pasti ketemu lagi " monolog araz lagi dan setelah itu dia melanjutkan perjalanannya ke ruang kelasnya .
~~~
Sesampainya dikelas araz pun langsung memilih tempat duduk untuk tempati .tetapi belum sampai ia menyentuh mejanya ia dikagetkan oleh seseorang yang meneriakan namanya .
" ARAZZ!!!!!!...."
semua yang berada di ruangan tersebut menatap orang tersebut dengan tatapan aneh (?) Kesel marah dan kaget .
Tersadar dari pandangan-pandangan aneh tersebut orang itupun langsung meminta maaf.
" Eh.... Maaf semuanya maaf ,, sini raz " dia pun memanggil araz dengan suara yang lebih rendah.
"Lo ini ada-ada aja Zee. Eh gue duduk disini ya" pinta araz
" Iya raz . Lo Apa kabar raz? " tanya Zee
" Gua baik Zee " jawab araz dengan menunjukkan senyum
" ngapain dah lu senyum-senyum , geli gua " ucap Zee dengan ekspresi wajah yang aneh(?)
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Boy And Shy Girl
Fanfiction[ SLOW UPDATE ] Adistyan araz cowok tampan dan terkenal yang mempunyai sifat dingin ke semua cewek diam-diam dia menyukai sesorang cewek yang sangat pemalu(?). Diam - diam araz selalu mencari tau tentang Eve , dan ketertarikan araz terhadap eve sem...