PART 1

222 14 0
                                    

°authorPov

Kringgg....

suara alarm membangunkan seorang anak laki-laki dikamar itu . Ya siapa lagi kalo bukan araz . Hari ini adalah hari pertama araz mengikuti masa orientasi siswa , jadi dia tidak mau terlambat dihari pertamanya masuk SMA .




Setelah selesai membereskan semuanya araz bergegas menuju meja makan . Disana terlihat ayah sedang menikmati sarapannya sedangkan bunda sedang menyiapkan sarapan buat araz dan kyla.

"Pagi Bun ,pagi yah" ucap araz

" Pagi raz " jawab melody dan dean bersamaan .

" Caca masih dikamar bun? " Tanya araz

" Iya raz Caca masih dikamar " jawab bunda

" tumben caca belum keluar biasanya dia paling riweuh kalo araz belum keluar dari kamar " ucap araz sambil memakan roti yang sedari tadi dia oles dengan selai stroberi kesukaannya.

" Mungkin Caca lagi beres² raz " jawab bunda dan araz hanya mengangguk sebagai jawabannya .

Setelah 20 menit akhirnya kyla keluar dari kamarnya .

" Pagi semua.... " Sapa kyla

" Pagi ca " ucap mereka serempak

" Oiya raz , sekarang kan kamu sama Caca satu sekolah tuh , nah Caca bareng sama kamu aja ya raz " suruh bunda

" Kalo aku sih terserah Caca aja bund " jawab araz

" Gimana ca? "

" kalo aku sih mau* aja "

" Kalo gitu berangkat sekarang aja gimana ca? "

" Yaudah hayukk "

" Kalo gitu aku sama Caca berangkat ya bund yah "

" Hati-hati raz ca " jawab keduanya




Next di sekolah ~


Setibanya araz dan kyla sampai disekolah , mereka berdua langsung mendapatkan tatapan kagum dari murid-murid disekitar mereka dan itu yang membuat araz sedikit risih terhadap tatapan-tatapan tersebut.

" Ca... " Panggil araz

" Kenapa raz? Kamu risih sama tatapan mereka? " Jawab kyla dengan tepat , karena ia tau bahwa adiknya ini tidak suka dengan tatapan - tatapan seperti itu.

" Hemm.... Ca apa kamu setiap hari diliatin kaya gini? " Tanya araz sedikit berbisik

" Iya mereka selalu ngeliatin aku kaya gini . ya tapi karna aku udah biasa jadi aku gak risih kaya kamu " jawab kyla .

" Terus kamu ngapain kalo mereka masih ngeliatin kamu " tanya araz lagi

" Emmm... Senyumin aja raz abis itu aku pergi deh " jawab kyla dan tiba-tiba ...

" KYLA!!!!!!...."






•27 Jan 2019•

~ terimakasih yang udah baca cerita yang aku buat walaupun ceritanya gak jelas hahaha , jangan lupa vote ya!!! ~

TERIMA KASIH - ありがとう

Cool Boy And Shy Girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang