PART 4

133 16 1
                                    

typo berserakan dimana-mana •

2 bulan pun berlalu. Selama itu pula kehidupan araz disekolah pun berubah. Kenapa berubah? Karna sifat cool dan mempunyai wajah yang tampan itulah yang membuat araz menjadi terkenal dikalangan kakak kelas.

Mimpin yang araz idam-idamkan pun sirna seketika. Ia ingin bersekolah dengan aman damai dan tentram tetapi tidak bisa. banyak sekali kakak kelas yang ingin menarik perhatian araz tetapi malah menjadi gangguan bagi araz.

Contohnya tadi pagi, belum saja araz turun dari motornya araz dikejutkan oleh seorang siswi yang tiba-tiba memberikan araz sebuah cokelat(?), Araz tidak mengambil cokelat tersebut tapi siswi tersebut memaksa araz untuk mengambilnya, dengan terpaksa aaz pun mengambil cokelat tersebut. Setelah itu siswi itu pergi begitu saja tanpa sepatah katapun. Aneh bukan?

Itu adalah contoh gangguan yang masih bisa dimaklumi oleh araz. Tetapi ada satu kakel yang membuat arah hampir menjadi gila karena sikap dan perilakunya. Bagaimana tidak siswa tersebut mengklaim araz sebagai pacarnya bahkan ia tak segan-segan akan melabrak jika ia melihat seorang siswa mendekati araz. Disatu kejadian Kakel tersebut pernah melabrak seorang siswa dan itu yang membuat araz sangat marah . Bagaimana araz tidak marah kalo yang dilabrak itu kyla. Hadoooh...

Penyebab kyla dilabrak oleh siswa tersebut adalah karena ia makan berdua dengan araz. Dan kalian tau? Kyla disiram oleh siswi tersebut menggunakan jus alpukat dan yang paling membuat kyla malu adalah disaksikan oleh orang-orang sedang makan maupun sedang mengantri makanan.

Araz pun marah tetapi ia masih bisa mengontrol sikapnya agar tidak berlaku kasar ke siswa tersebut . Araz pun langsung membawa kyla menuju ke kelasnya tetapi sebelum itu araz mendatangi siswa tersebut dengan tatapan serius, araz berkata " perempuan yang anda siram tadi lebih berharga dari apapun termasuk anda ....kalo anda mencari masalah sama dia" sambil menunjuk kyla " berarti anda berurusan dengan saya" araz pun diam sejenak " karna dia adalah kakak saya. Anda mengerti"

Setelah kejadian tersebut siswa tersebut jarang menampakan diri ataupun mengganggu araz secara langsung.btw kalian pada belum tau nama siswa itu kan?, Nama dia...

... Fransisca Saraswati...



Araz pov~

Hari ini gua seneng banget, kenapa? Karna gangguan yang biasa ngeganggu gua hari ini gak separah kemarin. Coba aja setiap hari kaya gini tentram kan hidup gua .

~ skip pulang sekolah ~

" Woy raz.." panggil Zee

" Kenapa?.."

"Lu punya line idnya kyla gak.." tanya Zee

Araz bingung " ada apaan nih Lo sama kakak gua.. "

" Eh bukan gitu... Anu.."

" Anu apaan dah "

" Gini raz.. sebenernya gua pengen minta id temen kakak lu " ucap Zee

" Siapa? Brielle?.. "

" I-iya raz..." Cengir Zee

"Ooo gitu "

" Eh-eh terus?.."

" Terus apa? Terus terus terus? Liat ke depan awas nabrak..." Canda araz walaupun garing

" Line id kyla lah, istt.."

" Minta lah sendiri. Dahlah gua mau balik ,duluan Zee..." Pamit araz

" Woy raz tunggu, etdah bocah selalu aja begini. Huftraz..."

~ araz pov end ~



Sesampainya araz di parkiran ia pun mencari dimana keberadaan motornya . Tetapi sebelum ia melihat keberadaan Eve . Ia pun berinisiatif mendatangi eve untuk sekedar basa-basi istilah kerennya sih pdkt .

" Eh hai... " Sapa araz

Eve pun menoleh " eh adistyan ya..." Tanya Eve

" E-eh Lo gak inget gua?.." tanya araz heran

" S-sorry bukan begitu "

" Its oke, gua juga baru inget walaupun Lo sama gua sekelas tapi belum pernah kenalan ya..." Jeda araz " emm biar tambah akrab gimana kalo kita kenalan"

" Aneh sih, tapi bagus dong biar tambah akrab gitu. Ya gak ?" Ucap araz sambil tersenyum

" I-iya " ucap Eve singkat katanya ia gak tau harus ngomong apa

" Oke. Kenalin nama gua Adistyan Araz djunandar, biar tambah akrab Lo boleh panggil gua araz kalo Adistyan kepanjangan, oke "

" Oke. Emm... Nama aku Eve Antoinette Prasetya , kamu boleh panggil aku Eve " ucap Eve tersenyum

" Oke ip, eh wait... Prasetya? Lo adiknya kak Shani si ketos? What!!?..." Kaget araz

" Eve raz bukan ip. Eee itu kamu jangan bilang siapa-siapa ya kalo aku adiknya ci Shani, soalnya cuma kamu yang tau " ucap Eve menunduk

" Oke rahasia aman terkendali ip!..." Ucap araz Sambil melakukan hormat

" Emmm... Kamu lucu deh raz " sambil tersenyum dan yakk matanya membuat araz menjadi blushing

" Adooh aku gesrek makkk " batin araz

" Eh araz kamu gapapa? " Tanya Eve khawatir

" Im oke ip... "

" Muka kamu merah. Kamu sakit? " Tanya Eve sekali lagi

" Eh btw gua boleh minta line id Lo? " Ucap araz mengganti topik

Eve pun menyerit bingung...

" Mati gua salah nyari topik..." Batin araz

" Em.. boleh " jawab Eve

" Eh... Boleh? "

" Iya boleh."

" Ni ip handphone gua" araz pun menyerahkan handphonenya ke Eve

" Oke " Eve mengambil handphone araz dan langsung mengetik idnya. " Udah nih raz"

" Oke makasih ip "

Tin..tin...

" Em.. aku udah dijemput cishani raz, aku duluan ya " ucap Eve setelah itu ia berlari kearah mobil tersebut dan melambaikan tangan ke araz.

Mobil yang ditumpangi Eve dan kakaknya pun sudah hilang dari pandangan araz.

" Astaga bisa mati muda gua kalo setiap hari ngeliat senyum ipp apalagi kalo dia jadi pacar gua. Hadoooh mamah, kyla bantuin arazz "



kalo jalan ceritanya gak nyambung, nyambung-nyambungin aja ye, oke?-oke.

Otak stuck walaupun dipaksa tapi gakda ide, hadoooh

Otak stuck walaupun dipaksa tapi gakda ide, hadoooh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hadoooh cishani.... kamoe sempoerna!?!?!














Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 08, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cool Boy And Shy Girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang