Chapter 2. Red Envelope Group

271 39 0
                                    

Xu MaoMao dikejutkan oleh suara kucing yang tiba-tiba.

Dia melihat sekeliling dan menggeliat di lengan Chen Yu. Dia berkata tanpa batas: Dari mana kucing itu berasal?

Namun, dia hanya mendengar dua "miaow" halus, masih dikirim keluar dari mulutnya ...

Chen Yu menundukkan kepalanya dan tersenyum padanya dengan senyum yang sangat kecil: "Ada apa, bukankah aku memelukmu? Jangan membuat suara, tunggu aku untuk menyekop dan memberimu makanan kaleng."

Xu MaoMao berkedip dan tidak mengerti kata-katanya.

Chen Yu meletakkannya di lantai, Xu MaoMao berdiri dengan cepat, dan kemudian melihat kakinya menjadi berbulu, dan, dengan empat kaki.

Dengan pikirannya, empat kaki bergerak ...

Xu MaoMao heran dan menemukan bahwa itu adalah kakinya sendiri!

Tiba-tiba muncul spekulasi mengerikan. Dia melihat sekeliling dengan panik dan melihat jendela kaca tidak jauh. Dia bergegas untuk melihatnya.

Dia melihat sosok kecil di jendela, dan itu hanya ada seseorang yang ada di gambar profil Chen Yu.

Mata Xu MaoMao menggelap!
Teriakan:
"miao miao miao miao!"
Apa yang terjadi, bagaimana aku menjadi kucing!

Bisa disebut suara sengit yang mengejutkan Chen Yu, dengan cepat meletakkan tangannya yang sedang sibuk untuk pergi melihat. Dia melihat rambut kucing kesayangannya tegak, menjerit di cermin 'miao miao miao'.

Dikatakan bahwa Oscar ini juga memiliki beberapa masalah. Pertama, itu adalah penyakit serius. Dia ditinggalkan oleh pemilik aslinya. Sulit untuk mengangkat tubuh. Rambut di bagian belakangnya botak. Itu hanya waktu yang lama, dan warnanya secara alami lebih rendah daripada kucing lain.

Jadi Chen Yu sangat sabar dengan itu, karena takut apa yang dimilikinya akan rusak.
Melihat dia sangat panik, Chen Yu membungkuk dan menenangkan kepala kecilnya.

Dia berkata dengan lembut, "Apa yang terjadi pada Oscar, apakah kamu lapar?"

"miao miao miao miao miao !!!! miao? miao! miao!"
Aku Xu MaoMao, teman kencanmu kemarin! ! !

Bagaimana aku menjadi kucingmu, aku ingin pulang, aku ingin kembali ke tubuh asliku!
Dia telah melihat beberapa novel aneh dan misterius. Jika kamu bisa kembli bertemu tubuh asli, kamu bisa menjadi manusia kembali atau sesuatu seperti itu.

Mungkin dia bisa pulang dan menemukan tubuhnya untuk dapat berubah kembali!

Xu MaoMao terus berteriak dan berteriak, lalu mati-matian bergegas ke pintu.

Dalam kekacauan, cakar depannya menabrak lonceng yang tergantung di lehernya karena postur berlari. Setelah mendengarkan nada dering yang tajam, pikiran Xu MaoMao melewati suara lain yang akrab, yang kebetulan merupakan mimpi dari tadi malam - kucing itu.

"Tubuhmu telah diambil alih sementara oleh kucing besar yang abadi padaku. Oh, dengan sangat patuh menjaganya. Jika kau berani membocorkan, aku akan menggunakan tubuhmu untuk melesat ke jalan."

Miao?
Xu MaoMao berhenti, sepasang mata seperti kristal menjadi sangat bulat, dan kepala kecil itu berbalik untuk menemukan sumber suara, tetapi suara ini hanya didengar olehnya, dan Chen Yu tampak tidak tahu.

"miao! miao miao miao?"
Kucing abadi yang hebat? Berapa lama kamu harus mengambil alih tubuhku!

Tapi kucing besar abadi tidak merespon, hanya mendengarkan suara lonceng, seperti dipotong, tidak ada lagi.

Chen Yu mengikuti dari belakang dan mengambilnya.

Xu MaoMao bersarang di lengannya, menikmati pelukan hangat dewa laki-laki sambil menangis. Otot-otot dada Chen Yu kuat dan elastis, dan ia tidak bisa menahan cengkeramannya, berpikir dengan amarah, jika saja hal ini tidak terjadi!

A Cat with a Red Envelope Group Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang