Chapter 6. Friendship Association

220 38 0
                                    

Keesokan harinya, Xu MaoMao mengulangi trik yang sama, tetapi Chen Yu masih menghukumnya dengan tidak membiarkannya tidur di tempat tidur. Jadi pada hari ketiga, pencarian kematian Xu MaoMao naik satu tingkat. Dia tidak hanya membuang makanan di mana-mana, dia juga buang air kecil di tempat tidur kucing. Untuk memperparah efeknya, ia sengaja menaburkan air ke dalamnya, dan bahkan membasahi beberapa tempat lain di ruang tamu.

Ketika Chen Yu kembali dan melihat noda air di mana-mana, ekspresinya dapat digambarkan sebagai brilian. Sepasang mata menatap Xu MaoMao yang sedang sangat merasa malu dan meringkuk di sudut.

Mengambil tempat tidur kucing yang bau, Chem Yu mengerutkan kening dan berkata, "Oscar, kamu telah melakukan hal yang tidak baik, kamu tidak pernah buang air kecil sebelumnya."

Xu MaoMao menjawab dengan lembut: "Meow ~~"
Tidak tahan lagi padaku bukan, dewa laki-laki marah besar  ~~

Malam itu, Chen Yu tidak terlalu peduli dengan kucing itu. Satu tangan memegang ponsel ketika ia terus-menerus mengobrol dengan temannya di WeChat. Alisnya selalu dirajut rapat, seolah memikirkan hal-hal serius.

Kemudian, dia memanggil Qiao Lingfeng.

"Hei? Qiao Lingfeng, aku ingin memberitahumu sesuatu."
Xu MaoMao mengangkat telinganya setelah mendengarnya.

"... saat ini sibuk? Tidak apa-apa, aku akan mengirim pesan ke WeChat," Chen Yu melirik Xu MaoMao sambil berbicara di telepon, "Yang terbaik adalah menyelesaikannya besok, Oscar benar-benar terlalu merepotkan."

Yo yo yo! Akhirnya tidak tahan lagi! Akhirnya memilihku harus dikirim!

Xu MaoMao sangat bersemangat sehingga ekor besarnya terus menyapu tanah, bahkan ketika Chen Yu tidak punya waktu untuk memasak makan malam dan memberinya makanan kaleng, dia tidak tertekan dan bahkan dengan berani mencoba untuk menjilat.

"Meong?"
Ini, ini rasa kebahagiaan ... Sangat enak !

Rasa manis, gurih, dan lembab dari salmon kalengan begitu luar biasa hingga tubuh Xu MaoMao bergetar, dia tidak bisa tidak membuang cara manusia yang beretika dan mengubur kepalanya untuk mengambil sepotong daging lagi ke dalam mulutnya.

Ngomong-ngomong, dia sekarang kucing, kucing yang makan makanan kaleng kucing, jadi itu sangat dibenarkan dengan sempurna!

Adapun integritas, dia akan mengambilnya kembali setelah memulihkan bentuk manusiawinya.

Karena kerusakan, Chen Yu masih tidak membiarkannya naik ke tempat tidur, bahkan belaian juga berkurang.
Sepanjang malam, nilai cinta tidak meningkat sama sekali.

Xu MaoMao ditinggalkan sendirian dengan hanya bayangannya sendiri di tempat tidur sementara yang diberikan oleh Chen Yu, dia diam-diam menyentuh bel untuk memasuki obrolan grup.

Catatan obrolan dalam grup itu masih gila, bahkan ada dua kucing yang diam-diam berbicara tentang seks di depan umum dan dilarang selama 24 jam oleh admin yang bermata elang. Ada seekor kucing yang mengirim amplop merah, tetapi pada saat itu ia sedang bekerja keras untuk mencari kematian, tidak menyambarnya.

Untungnya, Dr. Mi mungkin sibuk mempelajari formula baru selama dua hari terakhir, amplop merahnya belum dikirim.

Masih ada [Satu gigitan makanan kaleng premium] di ransel besar. Xu MaoMao yang rakus awalnya bermaksud mengeluarkan dagingnya, tetapi setelah dipikir-pikir, mungkin dia bisa menggunakan makanan kaleng untuk bertukar hal-hal dengan kucing lain di masa depan, jadi sementara itu tidak perlu.

Pagi berikutnya, Chen Yu bangun pagi-pagi sekali.

Dia bermain ponselnya sampai larut malam dan memiliki lingkaran hitam di bawah matanya, tetapi suasana hatinya sepertinya cukup baik untuk beberapa alasan.

A Cat with a Red Envelope Group Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang