Chapter 3. Favorite Values

242 38 0
                                    

Kecepatan tangan Xu MaoMao yang berusia 25 tahun bukanlah hanya tampilan.

Dia bisa melakukannya untuk amplop merah. Dia juga ingin menjadi raja amplop merah di kelompok penulis.

Tentu saja, ada banyak rambut yang dia rampas, dan Xu MaoMao mengirim satu rambut hampir setiap hari.

Namun, amplop merah ini agak aneh.

Di masa lalu, paket merah grup penguin tiba, semua langsung menampilkan nomor, tetapi amplop merah ini hanya ditampilkan dari anggota grup [ Rice ].

Seseorang dalam kelompok akan berduka.

[Migu ]: Siapa yang begitu cepat, aku belum meraihnya.

[ Michell ]: aku mengambilnya, itu berisi seluruh kaleng.

[ Mimi Tiger ]: Menarik sebuah kebencian, contempt.jpg

[ Fat Mimi ]: 鄙 +1

[ Hari Demi Hari ]: +2

[ Abu ]: +3
......

Orang-orang yang tidak meraih layar mulai menyikat, Xu MaoMao bahkan lebih penasaran untuk mengambil amplop. Jadi, menemukan kembali pada halaman antarmuka, memasukinya.

Halaman dompet menjadi ransel besar di game online, yang dapat diubah menjadi halaman.
Di kotak pertama adalah sepotong sesuatu yang terlihat seperti daging.

Xu MaoMao menggerakkan cakarnya di atas grid dan kata-kata melayang di atasnya.

[ Makanan Kucing Kaleng]

Makanan Kucing Kaleng, hanya satu gigitan?
Apa yang dia ambil kali ini?
Pada saat ini, layar kuas grup telah disikat ke 99+, pemilik grup tampaknya marah, dan seluruh anggota dilarang berkelahi.

[ Mythical Lion Beast ]: @Semua anggota, grup ini dilarang menyikat layar tanpa arti, jika kalian tidak meraihnya, kalian nanti akan berlatih tongkat kucing. Sekarang mari kita bicara tentang aturan grup.

[ Mythical Lion Beast ]: Seperti yang kita semua tahu, Wang Xingren memiliki grup obrolan Wang Jie sejak setengah tahun yang lalu. Bintang miao kita tidak bisa ketinggalan secara alami. Grup ini saat ini memiliki seratus kucing, dan akan terus bertambah di masa mendatang.
Grup obrolan terbesar! Kelompok ini terutama untuk memfasilitasi pertukaran orang, meminta kalian untuk bersatu dan saling mencintai, dilarang bertengkar di depan layar, dan membuka obrolan dengan baik.

PS: Obrolan publik dalam grup adalah gratis, obrolan pribadi bernilai dengan sepuluh nilai favorit, jumlah kata antar pembicaraan pribadi tidak melebihi tiga salib.

Apa nilai favorit itu?
Xu MaoMao menatap tiga kata ini, tiba-tiba berpikir bahwa ketika dia memasuki halaman, header halaman menunjukkan kata-kata yang sama, jadi dia melihat ke atas dengan sungguh-sungguh, pada baris di atas:

[ nilai favorit saat ini: 150 ]

Dia ingat dengan jelas bahwa itu 250 Ah! Bagaimana 100 hilang?
Pada saat ini, Mythical Lion Beast mencabut larangan itu dan mengeluarkan amplop merah.

Ketika amplop merah dan emas merah muncul di halaman, Xu MaoMao segera menusuk secara refleks. Kali kedua dia tidak menyodok, karena kotak dialog melompat keluar, kali ini dia akhirnya melihat isi kotak dialog.

[ Amplop merah dari 'Mythical Lion Beast', ekstraksi perlu mengurangi 100 nilai favoritmu, ekstrak itu? ]

Awalnya meraih amplop merah untuk mengurangi nilai favorit, meskipun dia tidak tahu apa nilai favorit itu, tetapi Xu MaoMao dengan ragu-ragu, 100 keyakinan sepertinya hal banyak kegunaan, apakah kamu ingin merokok?

A Cat with a Red Envelope Group Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang