Chapter 9. Hot Search

226 52 8
                                    

Hari berikutnya, Xu MaoMao diperhatikan oleh para siswa yang memasuki kelas terlebih dahulu.

"Ada kucing di sini!"

Ketika Xu MaoMao mendengar suara itu, dia naik dari radiator dan memaksa kaki belakang untuk meregangkan pinggang malas yang panjang.

"miao ~"

"Ah, sangat imut, sangat cantik! Tampaknya juga kucing ras yang sangat mahal!"

"Aku tahu, itu boneka kucing, Ah Ah, aku ingin memeluknya kembali!"

"Jangan lupa bahwa bibi telah menyita kelinci milik Sisi?"

"Sepertinya lapar?"

Xu MaoMao berteriak bahwa dia benar-benar lapar.

Gadis-gadis itu sarapan di tangan, dan ketika dia jinak, dia dengan berani memberinya roti dan ham.

Setiap kali Xu MaoMao menggigit, mereka membuat panggilan kejutan.

[Dapatkan nilai favorit dari Yang Mingzhu +150]

[Dapatkan nilai favorit dari Dong Bing +150]

[Dapatkan nilai favorit dari Xu Xiangxiang +100]

......

Gadis-gadis itu juga memiliki hati lucu yang mencintai binatang kecil, dan ketika sarapan telah mendapatkan total 3.000 nilai favorit.  Jika mereka tidak bergegas ke kelas, mereka enggan pergi.

Namun, Xu MaoMao tidak nyaman makan.  Bagaimanapun, itu adalah sesuatu yang dimakan manusia. Untuk kucing, rasanya sedikit lebih berat.

Ketika aku selesai makan, aku merasa haus dan kering, lalu kemudian aku berlari ke ruang air dan menggunakan cakarku untuk membuka keran untuk minum air. Ruang air didedikasikan untuk air panas bagi siswa. Yang lebih dingin bagian luar, tetapi mulut yang panas, Xu MaoMao mengambil beberapa suap, dan lidah merah muda itu merasakan panas.

Dia pergi untuk makan tepat waktu, tiga kali sehari, meskipun tidak ada masalah dengan makan, tetapi kualitasnya benar-benar tak tertandingi dengan keluarga Chen Yu.

Chen Yu ......

Xu MaoMao merenungkan dua kata ini dan dengan lembut menjilat hidungnya.

Dia pasti khawatir tentang Oscar? Apakah kamu akan terus menemukan dirimu sendiri? Sangat disayangkan bahwa dewa pria tidak tahu bahwa paman kucing asli telah berlari untuk bermain, dan sekarang Xu MaoMao tinggal di dalam kucing.

Mengingat gigitan Chen Yu, Xu MaoMao merasa sangat menyesal, dan semakin dia ingin kembali ke bentuk manusia, untuk mengimbanginya.

Untuk mendapatkan nilai favorit sesegera mungkin, dia meninggalkan tempat air dan dengan serius menjaga rambutnya sebersih mungkin. Ketika dia tidak ada hubungannya, dia tinggal di bawah asrama wanita dan berteriak pada mereka miaomiao.

Tidak mudah menjual Meng, karena bibi dewan kadang-kadang akan mengusirnya.

Dia bersembunyi dari bibi yang lebih mirip gubernur kota, dan dia telah bekerja keras untuk berpatroli di pintu masing-masing asrama.

Pada hari pertama, para gadis hanya memberinya makan untuk dimakan. Hari berikutnya, seseorang mulai mengambil gambarnya.

Xu MaoMao sedang tidur siang, berpikir untuk tidur siang akan nyaman, tetapi ketika dia melihat para siswa membawa ponsel, dia berdiri secara profesional dan berpose untuk melakukan tembakan.

Ada terlalu sedikit pahlawan di dunia dalam pikiran kucing itu. Jika kamu ingin datang dan berpikir, hanya ada kucing yang beruntung. Jadi Xu MaoMao menempatkan gerak tubuh kucing yang paling beruntung, mengambil keuntungan dari bentuk kucing imutnya sendiri, tetapi juga memenangkan banyak hati.

A Cat with a Red Envelope Group Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang