Chapter 7. Opening the Spirit

203 40 0
                                    

Saat berbicara, Qiao Lingfeng dengan polos membuat pose untuk kamera saat dia terkikik pada Xu MaoMao: "Tidak ada salahnya sama sekali, itu tidak sakit."

Hei! Aku pikir kamu orang yang baik! Dasar daging kecil segar dengan hati hitam !
Chen Yu, jangan tertipu!

Dia berpikir bahwa dengan sikap penuh kasih Chen Yu terhadapnya, dia tidak akan bersedia membiarkannya menjadi seorang kasim, tetapi siapa yang tahu bahwa dia benar-benar akan berkata: "Mari kita tunggu."

Qiao Lingfeng: "Tunggu apa, dia pada usia yang sesuai untuk operasi."

Chen Yu: "Dia baru pulih dari sakit belum lama ini dan lemak tubuhnya tidak mencukupi. Angkat dia lagi dan bawa dia untuk dioperasi ketika dia sedikit gemuk."

Qiao Lingfeng: "Itu benar, dia tidak bisa menjadi lebih kurus. Itu sebabnya aku mengatakan kepadamu untuk menempatkannya di sini, aku akan membantumu menggemukkannya ke seluruh lingkaran."

Chen Yu memberi "hm" tanpa komitmen.

Hati Xu MaoMao benar-benar hancur, ia tidak berharap bahwa Chen Yu akan bersedia ...
Dia memutuskan untuk menurunkan berat badan, dia tidak harus memberinya kesempatan untuk memotong telurnya!

Dalam perjalanan pulang, mereka berbelok di tikungan dan Chen Yu membawanya ke toko hewan peliharaan tetapi tidak melepaskannya dari kandang. Xu MaoMao memandang toko hewan peliharaan melalui lubang.

Area toko tampaknya sangat besar dengan beberapa lantai, dekorasinya baru, dan saat ini tidak banyak pelanggan.

Dia mendengar panggilan sporadis kucing dan anjing, sama seperti kucing di rumah Qiao Lingfeng. Dia dapat memahami suara-suara hewan peliharaan ini di toko hewan peliharaan, tetapi rasanya sangat jelas bahwa anjing dan kucing ini memiliki IQ yang tidak mencukupi, mereka tidak seperti kucing dalam kelompok amplop merah.
Dia menduga mereka tidak memiliki bel aliansi.

Kesadaran ini membuat Xu MaoMao menebak, mungkin kondisi untuk mendapatkan bel itu terkait IQ?

Chen Yu mengukur ukuran Oscar dan akhirnya memilih ranjang biru besar, lalu ia membawa Xu MaoMao pulang.

Chen Yu sangat sibuk hari ini, karena toko hewan peliharaan akan menyambut inspeksi skala besar yang berkaitan dengan apakah mereka dapat memperoleh beberapa dokumen penting. Ini bukan hal-hal yang bisa diperoleh hanya dengan hubungan. Mereka harus bekerja keras untuk mengatasi proses inspeksi yang panjang.

Namun, kata-kata Qiao Lingfeng mengingatkan Chen Yu dan dia melihat sosok Xu MaoMao yang sudah sedikit lebih bulat dari sebelumnya, tapi dia masih kurus. Dia merasa perlu menambahkan makanan Xu MaoMao.

Jadi dia mengambil waktu dari jadwalnya yang sibuk dan bersikeras membuat pilaf yang sehat untuknya.

Dia dengan hati-hati mencacah salmon segar, tuna, dan daging sapi, lalu menambahkan sayuran dalam jumlah yang tepat sesuai resep. Semua bahan di dalam kubus kecil berukuran sama dan direbus secara terpisah.

Xu MaoMao berjongkok di depan pintu masuk dapur dan dengan tatapan yang rumit, dia terus-menerus meneteskan air liur dari aroma yang harum.

Chen Yu mengisi piring besar dan meletakkannya di meja makan seperti biasa, lalu dia membawa XuMaoMao ke kursi, "Makan lebih banyak."

Ini adalah resep kaya yang membuat semua kucing sangat tertarik, tetapi Chen Yu melihat kucing keluarganya menggelengkan kepalanya dengan cara tsundere, sangat tidak menghargai.

Chen Yu menghela nafas dan membelai kepalanya, dia berkata dengan tak berdaya: "Mengapa kamu tidak memakannya? Aku secara khusus menghabiskan waktu untuk membuatnya."

A Cat with a Red Envelope Group Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang