Keyla berjalan gontai menuju ruang kelasnya. Wajahnya datar, dingin, juga jutek.
"Keyla cantik..."
"Sendirian aja neng."
"Yayang bebeb.."
"Keyla sayaaang.."
"Aduh Keyla nya gue kesepian nih kayaknya.."
Begitulah godaan tiap-tiap cowok yang genit setiap kali Keyla berjalan. Keyla memutar bola matanya malas lalu memasang earphone hitam miliknya. Lalu memutar lagu Flashlight milik Jessie J.
Keyla masih tidak mempedulikan godaan iblis yang begitu genit. Masih santai berjalan ke arah kelasnya.
Baru saja Keyla sampai di depan pintu kelas, ia sudah disambut pelukan oleh sahabatnya, Adin.
"Keyla! Ya ampun prinses juteknya Adin!" Gumamnya sambil mencubit kedua pipi Keyla. Mungkin setiap cowok yang melihatnya begitu iri dengan Adin yang bebas untuk memeluk atau menyubit pipi tirus Keyla.
"Ih apaan sih, lepasin Adㅡ" perkataan Keyla terpotong tiba-tiba saat seorang cowok menyelanya.
"Ngapain ?" Ucapnya dingin.
Keyla berbalik, mendapati seorang cowok berpostur tegap, tinggi, rahang kuat, juga berotot. Siapa lagi kalau bukan Jayden Alaska, si cowok The Most Wanted Boy yang terkenal akan sifat dinginnya juga sifat cueknya.
Jayden langsung masuk kelas hingga mendorong pundak Adin juga Keyla.
Keyla menatap cowok itu tajam.
"Bilang permisi kek." Ucap Keyla. Tapi perkataannya tak digubris oleh Jayden yang langsung duduk ditempatnya. Keyla hanya mengehela nafas berat. Berusaha untuk sabar.
"Key, Key monkey hahahaha!" Celetuk Adin sambil menunjuk Keyla. Dengan cepat Keyla nenepis tangannya.
"Berisik! Ngaca!" Ketus Keyla memasuki kelas sambil melempar tasnya kesal.
_____
"Hari ini tempat duduknya dipindah ya, jadi cewek sama cowok." Ucap Pak Reza didepan kelas.
Semua murid bersorak tidak setuju atas ucapan Pak Reza barusan.
"Dih bapak jangan! Kan bapak ganteng, jadi jangan pindahin ya pak." Keluh Amira yang langsung diangguki beberapa temannya.
"Gabisa. Big noo!" Geleng pak Reza cepat.
"Kalian tuh berisik banget kelasnya! Malu tahu saya. Kalo cowok sama cowok atau cewek sama cewek pasti makin berisik. Kalau cowok dengan cewek kan pasti gabakal berisik." Ucap pak Reza.
"Yahh.." keluh semua murid. Jayden sedari tadi hanya memainkan game online di ponselnya. Sementara Keyla hanya mendengarkan musik sambil tiduran. Malas untuk mendengar ocehan-ocehan murid yang terlalu alay baginya.
"Baiklah. Yang pertama. Keyla Anastasya Putri dengan Jayden Alaska."
Sontak, Jayden juga Keyla mendongakan kepalanya bersamaan. Keyla langsung melepas sebelah earphonenya. Dan para fans Jayden hanya memelas kesal karena tidak dapat duduk bersama pujaannya.
"Apaan pak? Apa? Gabisa." Ucap Keyla kesal.
"Dih. Apaan sih bapak!" Ketus Jayden menatap pak Reza kesal.
"Udah berisik! Buruan! Atau kalian saya skors!" Ancam pak Reza.
"Jayden yahh..."
"Keyla apa cantiknya sih!"
"Pak, saya sama Jayden ya."
"Pak, saya cocok kan sama Jayden?"
"Yah ga bisa bareng Jayden.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Girl and Cool Boy
Teen FictionGimana rasanya jatuh cinta sama seorang cowok famous tapi dingin? Dan bagaimana juga rasanya jatuh cinta dengan cewek jutek? [Cool Girl and Cool Boy]