Adultery
Pairing: Asanuma Shintaro x OC
By C.
Bukan request siapa-siapa
Warning: age gap, adultery, slight AU dimana Asanuma Shintaro sudah menikah. Maaf cringey.
🥑🥑🥑
“Nonton Live Hypmic yang kemarin?”
Imagawayaki Monaka mendengarkan pembicaraan kedua gadis di hadapannya sambil menghitung belanjaan mereka. Diantara tumpukan barang yang discannya ada dua keping single Mad Trigger Crew yang terbaru.
“Nonton dong!” seru gadis satunya. “Asa-nii tampan sekali!”
“Benar! Sayang ia tidak datang. Tapi Koma-chan juga keren!”
Monaka mati-matian menahan senyum. Asa-nii. Ia tahu betul pria mana yang dibicarakan--Asanuma Shintaro, pengisi suara Aohitsugi Samatoki. Monaka diam-diam memperhatikan belanjaan mereka selain single MTC tadi--oh, ada beberapa keychain Samatoki.
Ia sendiri tidak membeli single tersebut. Tapi keping CD itu ada dengan sendirinya di apartemennya, dengan sampul ditandatangani oleh Asanuma Shintaro sendiri. Scanner di toko tempat kerja Monaka berbunyi ketika ia memindai barang terakhir. Ia tersenyum dan menyebutkan totalnya.
Tentu saja ia tidak menyebutkan bahwa ia adalah kekasih gelap Asanuma Shintaro.
🥑🥑🥑
Monaka membuka pintu apartemennya sambil memikirkan menu makan malam. Daging cincang sedang diskon dan tentu saja ia membelinya. Di apartemennya masih ada sisa bumbu kare, kentang, dan wortel. Gadis itu berpikir sejenak. Di kulkas masih ada sisa nasi dan matcha chiffon cake yang dibuatnya kemarin. Menchi katsu kare sepertinya enak. Cakenya bisa untuk pencuci mulut.
Tidak, ia tidak sedang memikirkan pria yang suka makan kare, menchi katsu, dan matcha chiffon cake.
Monaka bergegas memasukkan sisa nasi untuk dihangatkan di rice cooker sebelum memotong sayuran dan bawang. Menumis bawang bombay hingga harum dan kecoklatan, lalu menuang air dan merebus kentang dan wortel yang sudah dipotong kecil-kecil. Kare jelas bukan menu paling sehat, jadi Monaka memutuskan untuk memasukkan sayuran yang sudah dipotong lebih kecil dari biasanya, lalu mungkin nanti akan dihaluskan agar tidak mengganggu tekstur katsunya. Sambil menunggu kentang dan wortelnya empuk, ia membuat menchi katsu--daging cincang dicampur bumbu, telur, dan panko yang sudah dicampur susu. Dibentuk oval pipih, dibalur tepung, telur, dan panko lalu digoreng--
Derak pintu apartemen yang membuka membuat Monaka tertegun. Pencuri? Atau--
“Monaka!”
Oh. “Di dapur, Shintaro-kun,” jawab Monaka setengah berteriak agar suaranya tidak tenggelam dibalik letupan minyak. Dalam hati bersyukur menu hari ini semuanya masuk dalam daftar makanan favorit Asanuma Shintaro. Pria berumur 42 itu berjalan ke dapur dan bertanya “Hari ini masak apa?”
“Menchi katsu kare.” Monaka tidak perlu berbalik memandang Shintaro untuk tahu bahwa ekspresi pria itu berubah drastis.
“Ada pencuci mulut?” tanya Shintaro, dan Monaka hampir tertawa. “Di kulkas ada matcha chiffon cake,” jawabnya sambil membalik katsunya. Shintaro tertawa. “Kebetulan sekali. Padahal aku sudah beli kue yang biasanya.”
“Imagawayaki dan monaka?”
Shintaro tertawa. Ia memang selalu membawa dua kue itu ketika berkunjung--kebetulan namanya sama dengan nama kekasihnya. Dan Monaka selalu tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
|Seiyuu Fans' Book of Halu (Adult Only)| Unleash Your Desire
RomanceFind your story and your beloved seiyuus here. Adults only!