Reconciliation
Continuation fic of AdulteryPairing: Asanuma Shintaro x OC
By C.
Bukan request siapa-siapa
Warning: age gap, mentions of adultery, slight AU dimana Asanuma Shintaro sudah menikah dan bercerai, adegan NSFW yang sangat cringey dan sebenarnya bisa saja ditulis dengan lebih baik jika bukan saya penulisnya. Maaf plotnya perlu dipertanyakan, ini ditulis hanya untuk menjelaskan beberapa hal dari 'Adultery', misalnya 'kenapa Asashin ngotot ingin cerai'.
Disclaimer: beberapa event dan hal di fanfic ini berdasarkan info-info yang ada. Tapi tidak berarti bahwa fanfic ini benar-benar ada hubungannya dengan kenyataan. Ini fiksi.
🥑🥑🥑
“Sudah dengar gosip terbaru?”
Imagawayaki Monaka nyaris saja menjatuhkan CD yang tengah dipegangnya. Berusaha fokus memindai kaset tersebut dan mengabaikan obrolan dua pembeli di hadapannya--oh, CD single Mad Trigger Crew vs Fling Posse. Monaka mengingat-ingat untuk membeli kaset itu nanti sebelum kehabisan sambil berdoa semoga gosip yang mereka bahas bukan tentang--
“Soal perceraian Asa-nii?” tanya gadis satunya, membuat Monaka mengumpat dalam hati. “Aku kaget sekali! Maksudku, aku bahkan tidak tahu dia sudah menikah.”
“Betul! Dan aku benci mengakui ini tapi mantan istrinya cantik sekali!” seru gadis pertama. “Aku penasaran, siapa sebenarnya kekasih gelap yang diisukan.”
“Memangnya benar ada?”
“Katanya, sih. Tapi tidak ada yang tahu pasti karena Asa-nii sama sekali tidak memberikan konfirmasi.”
Monaka berjuang keras menjaga ekspresinya tetap tenang ketika ia menyebutkan total belanja kedua gadis itu. Asa-nii--ia jelas paham siapa yang mereka bicarakan.
Asanuma Shintaro. Seorang pengisi suara, aktor, penulis skenario, dan sutradara.
Dan mantan kekasih Imagawayaki Monaka.
Atau tepatnya, Monaka adalah mantan kekasih gelap Asanuma Shintaro. Ia mengakhiri hubungan mereka setahun yang lalu ketika mendapati Shintaro melanggar aturan yang ditetapkannya dalam hubungan mereka. Pria itu memberitahu istrinya mengenai keberadaan Monaka dalam kehidupan percintaannya, membuat Monaka tak punya pilihan lain selain mengakhiri hubungan mereka untuk mencegah berakhirnya pernikahan resmi Shintaro.
Tapi pada akhirnya mereka bercerai juga, sebulan setelah hubungan Monaka dan Shintaro berakhir meskipun isunya baru tersebar sekarang.
Dan Monaka mau tak mau berpikir. Apakah sebenarnya keputusannya sia-sia? Apakah seharusnya waktu itu ia egois? Apakah seharusnya ia mempertahankan hubungannya dengan Shintaro? Atau--
“Monaka?”
Panggilan itu membuat lamunannya terhenti. “Ya, Midori?” sapanya pada Mikuriya Midori, sesama pegawai yang berteman dekat dengannya. “Mau makan siang bersama?” tanya Midori. Monaka menimbang sejenak sebelum menjawab “Boleh. Dengan Hiroki?” Hiroki yang dimaksud adalah Ogata Hiroki, manajer toko cabang tempat mereka bekerja.
Midori menggeleng. “Hiroki masih mengurus event fanmeeting seiyuu ACTORS. Hari ini pengumuman tanggal dan seiyuu yang ditugaskan ke tiap toko jadi dia masih menunggu, tapi dia minta dibelikan matcha chiffon cake dan makan siang. Menunya terserah saja.”
KAMU SEDANG MEMBACA
|Seiyuu Fans' Book of Halu (Adult Only)| Unleash Your Desire
RomanceFind your story and your beloved seiyuus here. Adults only!