Yoongi di rawat beberapa hari di rumah sakit, dia di jaga ketat oleh kris.
Gak ada yang tau keberadaan yoongi. Dan kris udah kerja sama sama orang kemarin, yang ngajak dia ngomong empat mata.
Yah orang itu jungkook, dia sengaja menyembunyikan yoongi dari semua orang.
Yoongi masih berada di masa kritisnya. Selesai menjalankan operasi yoongi masih berada di ruang UGD.
Untung kaki yoongi gak sampe di amputasi dan cuma di pasang penyangga atau pen tak tau lah.
Kris setiap hari bolak-balik dari rumah ke rumah sakit, dia bolos sampe yoongi pulih. Preman mah bebas.
Kaya hari ini, kris masih di samping yoongi nunggu yoongi siuman.
"Kapan lo siuman bocah. Lo kan belum pernah ngerasain tauran, ayo gw ajak tauran. Nanti lo yang ngatir strategi nya supaya sekolah kita menang" kata kris sambil mandang malas yoongi.
Krii krik
"Lagian gw bego ngomong sendiri" dengus kris terus jalan ke arah sofa, dia bosen jadilah dia main gane di hp nya.
###
Seulgi udah kaya orang gila kehilangan yoongi, dia depresi takut kehilangan yoongi. Yoongi adalah harta paling berharga seulgi.
Irene bahkan sedih liat mamah nya ngelamun terus, mereka udah nyari ke mana-mana bahkan seulgi ngotot lapor polisi tapi di larang doyong. Doyong udah nyari yoongi pake anak buahnya.
Tae tetep bungkam.
"Mah makan yuk" kata irene.
Seulgi tetep ngelamun di depan jendela kamar.
Pikiran seulgi kacau.
Irene ngehela nafas, beberapa hari ini mamahnya gak buka toko jadi toko libur deh.
"Mahh" panggil irene sambil mendekat.
Irene nyentuh bahu seulgi dan tiba-tiba air mata seulgi malah turun dengan gumaman nama yoongi berkali-kali.
Irene benci, irene muak liat mamah nya gini terus jadi dia mutusin buat lapor polisi.
Irene keluar rumah walau rasanya mustahil, yup ruma irene di jaga ketat oleh beberapa bodyguard doyong.
"Nona mau kemana?" Tanya salah satu bodyguard.
"Bukan urusan lo" dengus irene.
"Anda tidak bisa kemana-mana selain kuliah" tangan irene langsung di cekal si bodyguard lainnya.
"Lepasin bangsat!" Irene ngeronta tapi si bodyguard malah gak goyah.
Irene gigit tangan si bodyguard eh malah pindah cekalan irene pasrah.
"Udah-udah! lepas!" Kesel irene sambil ngehentakin kakinya kesel.
Irene bingung harus lewat mana, lewat belakang gak bakal bisa soalnya belakang rumah irene kehalang tembok rumah lainnya di samping pun sama kehalang tembok di tambah ada beberapa bodyguard yang bertebaran di sekeliling rumahnya.
Irene prustrasi bahkan hp mereka di sita doyong.
"Gimana ini" dengus irene.
Tae lewat dengan santai tapi tetep awas.
"Tae tae" panggil irene.
"Ya?" Tanya tae.
"Gantian bujuk mamah sana, mamah gak mau makan. Kakak gak tau harus gimana lagi" irene.
"Iya ka" kata tae sambil pergi.
Irene natep tae curiga, tae kalo di ajak ngomong pasti kaya gelisah dilihat dari gerak geriknya.
Irene ngedikin bahunya dia mau makan juga, laper.
....
"Heh ko tumben si preman baru gak keliatan? Ini udah berapa hari" tanya hoseok.
"Lu Kangen?" Jimin naikin alisnya atu.
"Anjir ya kagak lah" desis hoseok.
"Ah mosoo" ejek jimin.
"Bentar-bentar, lu tau kan kim seokjin? Anak kelas lo itu" kata hoseok.
"Ho'oh, napa dah?" Bingung jimin.
"Katanya dia berhasil naklukin cewek populer siapa itu namanya sonyong soyong ah gak tau yang pasti dia sering di panggil joy kalo gak salah" kata hoseok ngerutin dahinya.
"Joy kan sepupu gw. Beneran lo? Si jin kan kek banci sedangkan joy itu manly. Anjir! Tapi mereka cocok" kata jimin dengan mata berbinar.
"Tomboi sat bukan manly" ralat hoseok.
"Eh iya itu maksud gw"
Bla bla bla
Mereka malah ngegosipin pasangan baru. Nasib jomblo.
...
Yoongi masih gak mau buka mata.
Kris manyun sebel.
"Bekicot kapan buka mata? Ayo gw ajarin tauran lagi" manyun kris.
"Si jungkook kemana lagi elah" kesal kris.
Cklek
Kris ngalihin atensinya berharap itu jungkook eh yang datang malah ahrin sama-what?! Tae?!
"Hai bang kris, lu temennya ka yoongi ya?" Tanya tae.
"Eh iya, lu tae kan yang di ceritain tante ahrin" tebak kris.
Tae ngangguk patuh, "lo kudu semangat ini gak bakal lama ko. Lo kudu bisa jaga diri okkk terus jagain kakak mungil lu ini" kata kris.
Tae ngangguk semangat dengan mata berbinar.
"Anak pintar" kata kris.
Ahrin hanya diam memandang yoongi. Dia sedang menyusun rencana.
"Sial, liat saja nanti seulgi" desis ahrin sinis sambil mandang yoongi.
Tbc~~
Haha pendek ya? Tapi tenang shookie bakal doubel atau tripel update sampe tamat
Dan sorry kalo lama update kan emang sengaja
Buat yang minta doubel update, shookie bakal Kabulin nih
Jangan lupa vootmen dan sarannya~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Jangan membenci ku • TAMAT
Historical FictionNambah gede bukannya nurut malah makin ngebangkang! SEASONE 1 [NAKAL] TAMAT. SEASONE 2 [JANGAN MEMBENCIKU] TAMAT. Hay . tayooo.g shookie balik lagi bawa book kedua, seasone duanya nakal, semoga suka pokonya disini makin banyak penistaan ugi kuh •3•...