papah

2.9K 341 92
                                    

Yoongi masuk kelas masih megangin jidatnya yang kebiruan gegara kejedug sama helm namjoon.

"yahh sakit lagi" kata yoongi, dia duduk sendiri di bangkunya.

Belum ada yang datang baru dia doang, karena ini masih jam 05.48 salahin namjoon yang bawa motornya ngebut.

Yoongi nyenderin kepalanya ke jendela di samping dia.

Brakk

"astaga!" kaget yoongi dan reflek berdiri.

Dia nengok ke sekeliling, gak ada siapa-siapa dan pas liat ke pintu di lihatnya jimin sama hoseok.

"kirain siapa" dengus yoongi dan duduk lagi.

"heh bego, gw tadi liat si tae berantem sama preman di gang belakang sekolah" kata jimin.

Niat mereka mau ngerjain eh jimin keingetan kalo tadi dia liat tae berantem sama preman di belakang sekolah mereka.

"jan ngarang deh" dengus yoongi.

"gw serius" kata jimin, hoseok natap jimin bingung, ini kan bukan rencana mereka.

"aku gak mau percaya sama musuh" santai yoongi.

"yaudah terserah, paling ade lo mati di keroyok preman" santai jimin sambil ngelenggang ke kekelasnya.

Yoongi mikir, dia agak ga enak hati. Dengan malas dia liat ke belakang sekolah, demi mastiin yang di bilangin jimin bener atau enggak.

"heh kunyuk, emang iya kalo ade nya di kroyok?" tanya hoseok ngejar jimin.

"ho'oh, gw liat tadi pas beli rokok di warung  belakang. Mau nolongin gw ciut"

"pecundang lo, malu sama rokok lu"

"bodo amat"

&&&

Yoongi lari ke arah belakang sekolah.

Dan bener aja kalo tae lagi ngehajar preman.

"TAE!" teriak yoongi.

Taehyung nolehin kepalanya cuma buat liat siapa yang manggil, dia lengah dan kena tendangan dari si lawan.

"astaga!" pekik yoongi heboh, walaupun yoongi waktu kecil kasar tapi sekarang dia gak berani sama preman dan cuma bisa teriak-teriak kek perawan.

Di situ premannya ada 5.

Yoongi dengan keberanian narik tae dari pukulan si preman.

"heh bocah tai! Ngapain lo ikut campur" desis si preman satunya.

"berisik!" bentak yoongi.

Yoongi lagi fokus bawa tae kabur tapi sayang, mereka di kepung.

Sementara tae udah pingsan.

"mau kemana bocah" kata preman itu.

Yoongi takut + gelisah.

Yoongi ngeratin pegangannya di kaki tae-taehyung digendong yoongi-.

Yoongi lari nerobos rombongan preman itu dan alhasil yoongi di kejar si preman.

Yoongi bawa lari taehyung udah jauh tapi masih aja di kejar, yoongi udah cape.

"hosh hosh, tae sadar dongh plisss" kata yoongi bergetar. Sekarang yoongi bener-bener ketakutan, di tambah tadi dia gak sengaja liat salah satu preman bawa balok.

Tiinnn

"anjir" kaget yoongi, hampir aja dia keserempet mobil.

Mobil itu berenti dan turun lah seorang supir.

Jangan membenci ku • TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang