Ungkap

3.9K 328 110
                                    

Awas typo

*judul chp bukan konten di tipi tipi yaw, tapi sejenisnya ^w^

Malam ini tanggal 27 Januari 20xx, misi hansung dan seulgi akan di jalankan.

Deg deggan gak?

Kevo gak?

Seulgi udah nyamar jadi perawat dan hansung jadi perawat cowok.

"Psstt psssts" bisik hansung.

"Hmm?" Gumam seulgi, mereka di ruang ganti. Eitts mereka udah pake seragam masing² yaaaa jan yadong :v

***

Seperti biasa, kris selalu stay di ruangan yoongi.

Yoongi sekarang udah ngerti kenapa bisa gini.

Tae malah selalu manja sama yoongi.

Yoongi seneng sekaligus sedih tau fakta itu. Fakta yang bikin yoongi terpuruk seketika.

Yoongi makan cheesecake yang di bawain kris.

"Yoon mau tau kisah?" Tanya kris sambil mandang yoongi.

"Hmm? He'eum" angguk yoongi semangat kaya bocah, mulutnya penuh.

Kris malah jadi ngefly dia malah keinget adiknya yang udah tiada.

"Jadi kisahnya tentang keluarga kerajaan, nah keluarga itu terdiri dari ayah sebagai raja, ibu sebagai ratu, kakak laki-laki sebagai putra mahkota, kakak perempuan sebagai putri mahkota dan satu adik laki-laki sebagai bungsu. Ketika raja, ratu dan putri mahkota pergi ke sebrang lautan, tanggung jawab kerajaan sepenuhnya ada di tangan putra mahkota..."

"Mana ceritanya?" Tanya yoongi sebel, intronya kelamaan.

"Sabar lah" kesel kris.

"Ishh bawel, ia ia. Dengerin

Berhubung kerajaan sedang keadaan lemah, banyak pemberontak yang menyerang kerajaan. Di tengah kesusahan rakyat terdengar kabar bahwa raja ratu dan putri mahkota telah tiada di telan lautan. Kerajaan berduka, semuanya kacau dan terjadi penculikan dimana-mana. Lo tau gak yoon? *Yoongi geleng* si bungsu di culik oleh komplotan orang dan di jadikan budak. Nah si putra mahkota udah berhasil dapetin si bungsu tapi sayangnya komplotan itu lebih kejam dan menjurus ke psikopat. Si putra mahkota berhasil sembunyi tanpa bawa si bungsu. Si bungsu lebih baik berkorban demi sang kakak. Tau gak apa yang di lakuin si konplotan itu? *Yoongi geleng lagi* me-mereka b-bunuh si bungsu dengan kejam dan sadis. S-si bungsu di cabik-cabik menggunakan penggiling daging, belum hancur semua sudah di angkat dan parahnya si bungsu masih bernyawa. Si bungsu di lempar ke kandang harimau dan cerita selesai."

Tamat.

?????

Yoongi natap gorden di kamar serba putih itu.

Dia masih keinget cerita kris beberapa jam lalu. Yoongi itu lola, dia malah ngiranya kris cerita tentang psikopat.

Yoongi natap kakinya yang masih di perban pake perbanan khusus (gak tau namanya '-').

"Mamah ahrin ngelakuin ini demi nyelamatin gw, gak bo'ong kan? Mamah ahrin, tae sama ka jungkook gak ngarang kan?" Bingung yoongi.

Oh ya kris lagi kekantin, tae bentar lagi datang dan mamah ahrin masih jemput jihoon.

Cklek

Masuklah 2 orang perawat, cowok dan cewek.

"Selamat malam" kata si perawat cewek.

"Malam" jawab yoongi.

"Ka nahe bawain makanan nih, oh ya sekarang giliran ka woojin ya yang ngecek" kata si suster cewek atau suster nahe.

Jangan membenci ku • TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang