"heii yak! Kembali kamu! Jangan bawa handphone itu bodoh!" teriak namjoon.
"bang pinjem ya" teriak yoongi.
"heh yoongi! Yoongi!" teriak namjoon sambil ngejar yoongi.
Tapi yoonginya udah jauh.
Namjoon Jelas-jelas kesel orang itu hp barunya, mana beli pake uang tabungan sebulan.
"sialan!" desis namjoon terus siap-siap buat berangkat sekolah.
Sementara itu yoongi teriak kegirangan, soalnya di larang terus sama seulgi mau hp juga.
Karena yoongi adalah salah satu anak paling ceroboh.
"yeayy hp yeayy" girang yoongi, dia mau sekolah bawa hp.
Sepanjang jalan yoongi terus mainin hpnya sampe sekolah.
"yahh ini wa nya abang cewek semua dasar playboy" cibirnya.
"dududududud hecewetyu dududuudududu" *nyanyi Blackpink-dududu pake liriknya sendiri*
Bruuk
Clumm
"aish, sialan!" desis orang yang yoongi tabrak.
"heh kalo jalan tuh pake mata!" omel yoongi.
"kamu yang harusnya pake mata! Tanggung jawab lah hp gw kecebur got!" omelnya si korban.
"hilih budu amat, aku gak peduli" desis yoongi terus lanjut jalan.
Jelas-jelas orang itu marah lah. Si korban atau jung hoseok narik kerah belakang yoongi terus di lempar lah tubuh ringan yoongi ke got.
"kyaaaaa"
Brukk
Yoongi masuk got, muat lah kan gotnya gede banget mana gotnya item lagi ihhh bauu.
"mampus luh! Pokonya lu harus ganti rugi hp gw!" hoseok natap yoongi tajam.
Yoongi yang gak terima langsung narik hoseok dan jadilah mereka mandi got sama-sama.
Mereka diliatin murid lainnya ada yang ngetawain, natap jijik dan ngegosipin.
Hoseok udah kesel langsung nonjok yoongi.
Bughh
"waaaaa" pekik yoongi.
Yoongi kesungkur lagi ke got.
Yang lain bukannya nolongin tapi malah ngakak liat yoongi tiarap di dalam got yang kotor dan baunya naudzubilah.
Sehun juga udah ngakak, ia mereka satu sekolah lagi.
Sehun motoin yoongi sama hoseok yang masih di got.
Namjoon datang dan natap nanar hpnya yang udah warna item ada di dalam got.
"kalian lagi ngapain ngumpul-ngumpul, bubar bubar gak denger apa ada suara bel" intrupsi seseorang ngebubarin kumpulan itu dan memperlihatkan 2 monster hitam.
"kalian! Kalian ngapain main disitu?! Bauu, kotor lagi" omel bapak-bapak itu.
Yoongi sama hoseok yang masih berantem gak ngegubris bapak itu dan malah asik berantem.
Byurrr
"Huwaa/yaaa" pekik keduanya pas ada air se ember nyiram mereka.
"berenti berantem dan bersihkan diri kalian lalu menghadap guru bp" pekik bapak itu marah.
Keduanya terdiam dan mengangguk lesu.
Keduanya saling tatap tajam seolah berkata 'awas kau/lo'.
Dan akhirnya mereka menjadi rival sampai sekarang.
Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
Jangan membenci ku • TAMAT
Fiksi SejarahNambah gede bukannya nurut malah makin ngebangkang! SEASONE 1 [NAKAL] TAMAT. SEASONE 2 [JANGAN MEMBENCIKU] TAMAT. Hay . tayooo.g shookie balik lagi bawa book kedua, seasone duanya nakal, semoga suka pokonya disini makin banyak penistaan ugi kuh •3•...