sakitnya yoongi

3.8K 381 158
                                    

Krekk

Kaki yoongi remuk walau gak parah.

Yoongi teriak kenceng walau mulutnya masih di lakban, air matanya udah banyak ngalir.

Jungkook senyum liatin hasil perbuatan kejinya.

"Bagus bagus, nah kita apain lagi dia?" Tanya ahrin.

"Mmm mulutnya kita robek aja mah, dia kan udah berani ngebocorin rahasia kita" usul jungkook.

"Ah jangan. Mamah suka sama bibirnya yang pink tipis itu. Nanti jelek kalo di robek" tolak ahrin.

Sementara yoongi udah lemes sama nahan rasa sakit di kakinya.

"Kita gorok aja lehernya kook" kata ahrin.

"Jangan mah, terlalu sadis" tolak jungkook.

"Siram air garam ke kakinya" kata ahrin.

Lagi-lagi Jungkook ngegeleng, "jangan, nanti luka nya ngebusuk jungkook gak mau ngurusin mayat busuk"

"Pukul aja kepalanya sampe berdarah-darah, mamah suka liat dia berdarah" kata ahrin.

"Nah iya, tapi jan pake palu. Pake kayu aja ya" kata jungkook sambil ambil kayu sebesar tangan yoongi dari dalam mobil, mereka udah persiapan.

Jungkook senyum sinis liatin yoongi yang udah lemes.

Jungkook ngayunin kayunya dan-

Brakk-

"Ahhs"-yoongi.

Kesadaran yoongi mengabur, semuanya berbayang di barengi rasa sakit dan sesuatu berbau amis mengalir dari pelipisnya.

"Bawa pisau gak?" Tanya ahrin.

"Bawa bawa, bentar jungkook ambilin" jungkook lagi-lagi masuk kedalam mobil buat ambil pisau.

"Nah ini mah" kata jungkook.

"Ok makasih sayang" kata ahrin lembut.

Tapi beda pas natap yoongi, yoongi masih aja sadar padahal dia berharap pingsan supaya gak ngerasain sakit.

"Anak sialan, di bilang jangan ngadu kesiapa-siapa malah bilang ke seulgi. Nah ini akibatnya kan" dingin ahrin.

Yoongi natap sayu ahrin, pusing di kepalanya malah makin menjadi.

Yoongi meremin matanya tapi harus kebuka lagi pas ngerasa tarikan di rambutnya.

Yoongi ngeringis pelan.

"Jan mati dulu! Saya masih belum puas!" Bentak ahrin.

Jungkook nendang kaki yoongi yang luka dan bikin yoongi ngejerit tertahan.

"Bego sih" kata jungkook.

Ahrin ngegoresin pisau itu ke pipi tembem yoongi sampe ke leher dan nimbulin luka memanjang.

Yoongi ngeringis pas benda dingin itu ngiris kulitnya.

"Hukuman kamu masih ada" kata ahrin.

Ahrin berdiri lalu menginjak dada yoongi dengan kencang bikin yoongi lagi-lagi ngeringis.

Di tambah ahrin pake sepatu yang heels nya lancip, nambah lah kesakitan yoongi.

Ahrin malah naikin kaki dua-duanya ke dada yoongi dan itu bikin sesek.

Yoongi ngeronta tapi mukanya malah di tendang jungkook.

Sekarang giliran jungkook yang naik ke dada yoongi.

Berat badan jungkook tuh 3× lipat dari pada ahrin sama yoongi.

Jungkook lepasin lakban dari mulut yoongi, yoongi bisa ngeraup oksigen sebanyak-banyaknya.

Jangan membenci ku • TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang